7.9 C
New York
Friday, April 19, 2024

8 Tim Bersaing Merebut Tiket ke Semifinal Turnamen Sepakbola antar SMA/SMK Piala Gubsu 2022

Pematang Siantar, MISTAR.ID

Sebanyak 8 tim akan bersaing untuk merebut tiket ke babak semifinal turnamen sepakbola antar pelajar SMA/SMK se-Cabang Dinas Pendidikan (Cabdisdik) Siantar, Piala Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi Tahun 2022.

Hal itu dikatakan koordinator Panitia Lokal, Syawaluddin Rezha Siregar kepada mistar melalui sambungan telepon, Jumat (2/9/22).

Syawaluddin menyebutkan, adapun jadwal pertandingan yang akan bertanding untuk merebut tiket ke semifinal yakni SMAN 1 Dolok Batunanggar vs SMAN 1 Girsang Sipangan Bolon. Kedua sekolah tersebut berasal dari Kabupaten Simalungun.

Baca Juga:Jelang Babak 16 Besar Piala Gubsu 2022, Pelatih SMKN 1 Siantar Benahi Ketahanan Fisik Pemain

“Kemudian, SMAN 1 Silimakuta Simalungun vs SMAN 5 Siantar, SMKN 2 Siantar vs SMA Swasta Seminari Siantar dan SMA Dyunhoven Simalungun vs SMAN 1 Bandar Simalungun,” paparnya.

Syawaluddin menambahkan, seluruh tim mulai bertanding pada tanggal 2 sampai dengan 3 September 2022 di Lapangan sepakbola Panei Tongah Kabupaten Simalungun yang dimulai pukul 15.00 Wib.

“Dalam pertandingan 8 besar nanti, tim yang bertanding sangat bagus-bagus dalam segi permainan dan sportivitasnya. Selanjutnya kemungkinan akan ada kejutan-kejutan dari segi permainan yang sangat memukau orang-orang yang menontonnya,” kata Syawaluddin, yang juga guru di salah satu sekolah di Pematang Siantar ini.

Baca Juga:16 Tim Pelajar SMA/SMK Siantar-Simalungun Perebutkan Tiket ke Perempat Final Piala Gubsu 2022

Dia juga mengimbau agar seluruh pemain harus terus menjaga sportivitas dalam bermain. Baik bagi para pemain juga official tim karena dalam sepakbola itu tujuannya bukan mencari lawan ataupun musuh melainkan menjalin hubungan silaturahmi antar pemain dan sekolah SMA/SMK se Cabdis.(yeti/hm01)

 

Related Articles

Latest Articles