10.9 C
New York
Wednesday, April 24, 2024

11 Pemain Terburuk Liga Inggris

Inggris, MISTAR.ID

Data superkomputer mengungkapkan 11 pemain dengan performa terburuk sejauh ini di Liga Inggris termasuk duo bintang Liverpool, Sadio Mane dan Trent Alexander Arnold. Mane secara mengejutkan mendapat nilai kedua terendah di bawah striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang yang hanya mampu mengemas tiga gol di 15 pertandingan.

Sport Bible melansir, data dari superkomputer Fantasy5 menggunakan algoritma berdasarkan skor yang diberikan Football Fantasy setiap pertandingan. Aubameyang gagal memenuhi target performa per pekan. Musim ini, striker asal Gabon itu mencapai angka di bawah rata 4,1 poin setiap pekan.

Ini menjadi nilai terendah di Premier League. Sementara Mane menjadi pemain dengan angka terendah kedua di bawah Aubameyang. Sedangkan Alexander-Arnold di posisi ketiga dan harus berjuang keras untuk menyamai rekor musim lalu di mana ia mencetak empat gol dan 13 assist di Liga Inggris.

Baca Juga:Superkomputer Jagokan Liverpool Juarai Liga Inggris

Penyerang Manchester United Mason Greenwood juga tercatat memiliki 2,8 poin di bawah rata-rata yang diharapkan. Sejauh ini ia hanya mampu mencetak satu gol dari 11 penampilan. Data dari superkompeter Fantasy5 memang tak bisa dijadikan acuan pasti. Namun, pemberian nilai pemain agak menyerupai performa asli di lapangan seperti yang rutin dirilis Whoscored.

Bintang Chelsea Kai Havertz juga masuk daftar pemain dengan penampilan terburuk musim ini bersama winger Arsenal Willian dan bek Man Utd, Luke Shaw.

Daftar 11 pemain terburuk di Liga Inggris:
Kiper: Aaron Ramsdale (Sheffield United)
Bek Kanan: Trent Alexander-Arnold (Liverpool)
Bek Tengah: Enda Stevens (Sheffield United)
Bek Tengah: John Egan (Sheffield United)
Bek Kiri: Luke Shaw (Man United)

Sayap Kanan: Willian (Arsenal)
Gelandang: Kai Havertz (Chelsea)
Gelandang: Joao Moutinho (Wolves)
Sayap Kiri: Sadio Mane (Liverpool)
Penyerang: Pierre-Emerick Aubameyang (Arsenal)
Penyerang: Mason Greenwood (Man United). (cnn/hm12)

Related Articles

Latest Articles