30 C
Medan
Wednesday, June 29, 2022
spot_img

Semarakkan HUT Ke-29, PUD Pasar Kota Medan Gelar Pertandingan Olahraga

Medan, MISTAR.ID

Menyemarakkan HUT ke-29, PUD Pasar Medan akan menggelar sejumlah pertandingan olahraga. Adapun cabang olahraga yang dipertandingkan meliputi bulutangkis, sepakbola, futsal, catur, dan truf gembira.

“Pertandingan cabang olahraga ini kita mulai dengan cabang bulutangkis yang dilaksanakan pada Selasa di GOR PB Angsapura di Jalan AR Hakim, Medan,” kata Dirut PUD Pasar Medan Suwarno, Rabu (25/5/22).

Lanjutnya, peserta pertandingan terdiri dari jajaran direksi, para kepala bagian, para kepala cabang, para kepala pasar dan karyawan PUD Pasar Kota Medan. Tim dibagi menjadi empat yakni Cabang 1, Cabang 2, Cabang 3 dan Sekretariat.

Baca juga: PUD Pasar Medan Bayar Penuh THR Lebaran 2022

Suwarno berpesan bahwa pertandingan ini sebagai sarana mempererat silaturahmi, kekompakan dan kolaborasi. Kalah menang dalam pertandingan itu satu hal biasa, yang penting bertanding dengan menjunjung tinggi nilai sportifitas.

“Pertandingan ini juga dilaksanakan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19,” sebutnya.

Dalam kesempatan itu, Suwarno juga menjelaskan dalam mempercepat pembenahan di pasar di bawah naungan PUD Pasar Medan, akan dilakukan renovasi atau rehabilitasi bangunan kios.

Baca juga: Dirut PUD Pasar Medan Minta Fasilitas Pasar Petisah Segera Diperbaiki

“Beberapa pedagang yang kita datangi di Pasar Simalingkar di kawasan Perumnas Simalingkar menyambut baik rencana tersebut. Begitu juga di Pasar Induk Laucih rencananya, kios yang ada di dua gedung itu akan diubah peruntukannya menjadi los,” kata dia.

Sehingga, kata dia diharapkan dapat lebih banyak menampung pedagang. Dengan begitu, kawasan lingkungan di Pasar Indul Laucih dapat lebih asri, bersih, dan nyaman serta berkontribusi bagi pendapatan asli daerah (PAD) Medan.(anita/hm09)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: