6.6 C
New York
Friday, March 29, 2024

Sanjungan Olivier Giroud untuk Stefano Pioli

Milan, MISTAR.ID

Pemain anyar AC Milan Olivier Giroud resmi diperkenalkan ke publik. Penyerang asal Prancis itu menyanjung performa Rossoneri di bawah asuhan Stefano Pioli.

Klub asal kota mode itu mengumumkan transfer Giroud pada Sabtu (17/7/21) sore WIB. Il Diavolo Rosso memboyong Giroud dari Chelsea dengan kontrak berdurasi dua tahun.

“AC Milan dengan bangga mengumumkan kedatangan Olivier Jonathan Giroud dari Chelsea secara permanen. Penyerang Prancis itu akan mengenakan seragam nomor sembilan,” begitu isi pernyataan resmi Milan di laman klub.

Baca Juga:AC Milan Boyong Olivier Giroud dari Chelsea

Giroud mengaku bahagia dan bangga bisa bergabung ke San Siro. Penyerang 35 tahun tersebut menganggap AC Milan sebagai tim sarat sejarah, serta diakuinya sebagai klub Italia yang paling sukses di Eropa.

Juara Piala Dunia 2018 itu juga memuji performa Rossoneri di bawah asuhan Stefano Pioli di musim 2020/2021. Menurutnya, Milan saat ini tampil lebih atraktif, hingga bisa menembus zona Liga Champions.

Baca Juga:Giroud dan Werner Sumbang Gol, Chelsea Bungkam Newcastle United 2-0

“Saat saya pertama kali berbicara dengan Pioli, obrolan kami sederhana dan natural. Kami mengobrol secara jujur. Kami berbicara soal taktik dan sepakbola secara umum. Saya suka cara dirinya berpikir tentang sepakbola dan ide-ide dia ,” kata Giroud dilansir dari Football Italia.

Giroud mengaku memperhatikan AC Milan tahun lalu dan Milan jelas memiliki musim yang sangat hebat. Itu semua berkat kinerja Pioli yang sangat baik. Giroud sangat menantikan untuk memulai latihan bersama Milan. (detik/hm14)

Related Articles

Latest Articles