9.8 C
New York
Friday, April 26, 2024

Saktiawan Sinaga Berulah, Pukul dan Tendang Penonton di Tribun

Medan, MISTAR.ID

Mantan pemain Timnas Indonesia yang kini memperkuat Klub Liga 3 Medan Utama Saktiawan Sinaga, melakukan aksi tak terpuji. Dia memukul dan menendang salah seorang penonton di tribun usai melakukan provokasi terhadap pemain Tanjungbalai United.

Dalam laga lanjutan babak 16 besar Liga 3 zona Sumatera Utara di stadion Mini Pancing Deli Serdang, Kamis (2/12/21), Medan Utama menang atas Tanjungbalai United 2-1.

Peristiwa pemukulan terjadi di pertengahan babak pertama usai konflik pemain yang terjadi di lapangan. Saktiawan Sinaga memprovokasi pemain Tanjungbalai United, M Muchlis dan berujung pertikaian.

Baca juga:Pemain PSMS Diminta Jangan Hilangkan Karakter Saat Berjumpa Sriwijaya FC

Penonton bersorak mempertanyakan sikap mantan dan legenda PSMS Medan itu yang harus menjadi teladan pemain lainnya.

“Woi, Saktiawan. Kasih contoh yang baiklah sama adek-adek mu,” sorak penonton dari tribun.

Saktiawan bukannya bersabar dan meredam emosinya. Dia malah menaiki tribun dan menendang salah seorang penonton. Aksinya ini mengundang amarah penonton lain dan terjadi kericuhan.

Panitia, polisi dan sejumlah pemain Medan Utama mencoba menenangkan Saktiawan. Bukannya tenang, Saktiawan semakin menjadi-jadi dan meluapkan emosinya dengan kata-kata tak pantas.

Wasit memberikan kartu merah kepada Saktiawan dan ia meminta seluruh penonton yang ada di tribun agar keluar stadion.

Baca juga:Gol Telat Yudi Aditya Antarkan PSMS Menang 2-1 Melawan Sriwijaya FC

“Dia itu juga harus keluar, memprovokasi saya dan pertandingan ini,” bentaknya kepada perangkat pertandingan.

Usai keributan, pertandingan kembali dilanjutkan Dalam laga itu, Tanjungbalai menelan kekalahan keduanya atas Medan Utama. Sementara, Medan Utama berhasil mengemas 3 poin dan membuka peluang menuju 8 besar. (ial/hm06)

 

Related Articles

Latest Articles