24 C
Medan
Sunday, June 26, 2022
spot_img

Ronaldo Kembali ke MU Setelah 12 Tahun, “Saya Punya Sejarah Luar Biasa di MU”

Hungary, MISTAR.ID
Cristiano Ronaldo meninggalkan Juventus untuk gabung dengan MU pada bursa transfer musim panas ini. Pemain asal Portugal itu direkrut MU senilai 15 juta euro dan diikat dengan kontrak sampai 2023. Ronaldo menyebut pulang ke MU sebagai keputusan terbaik yang pernah ia ambil.

Ini akan jadi periode kedua Ronaldo di Old Trafford. Sebelumnya, Ronaldo pernah berseragam Setan Merah pada 2003-2009. Setelah meninggalkan MU, Ronaldo berkarier di Real Madrid dan Juventus.

Ronaldo meraih berbagai trofi bersama Madrid dan Juventus, termasuk dua gelar LaLiga, empat gelar Liga Champions, dan dua gelar Liga Italia. Pesepakbola berusia 36 tahun itu kini ingin melanjutkan kesuksesannya bersama MU.

Baca juga: Rooney: Ketajaman Ronaldo Bisa Bantu MU Raih Trofi

“Saya punya sejarah yang luar biasa dengan klub ini. Saya dulu ke sini di usia 18 tahun dan tentu saya senang bisa pulang setelah 12 tahun. Jadi saya sungguh senang dan tak sabar untuk memulai pertandingan pertama,” ucap Ronaldo dalam wawancara dengan MUTV.

“Saya kira ini adalah keputusan terbaik yang pernah saya buat. Menurut saya ini tepat sasaran.”

Baca juga: Cristiano Ronaldo Tidak Ingin Bertahan di Juventus

“Saya pindah dari Juve ke Manchester, ini babak baru. Saya sangat senang dan saya ingin meneruskan, membuat sejarah, membantu Manchester meraih prestasi, meraih trofi, dan nomor satu di antaranya, memenangi hal-hal hebat,” kata Ronaldo.

Cristiano Ronaldo kemungkinan baru akan melakukan debut keduanya di Manchester United dalam pertandingan melawan Newcastle United usai jeda internasional pada 11 September mendatang. (f:detik/hm06)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: