23.9 C
Medan
Monday, August 8, 2022
spot_img

Ronaldinho Tampil di Laga RANS Vs Persik, Kalah Adu Penalti

Malang, MISTAR.ID

Ronaldinho tampil dalam duel RANS Nusantara menghadapi Persik Kediri di ajang Trofeo Ronaldinho. Legenda Brazil itu bermain membela RANS. Pertandingan pertama Trofeo Ronaldinho menggelar duel RANS Nusantara vs Persik. Pertandingan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Minggu (26/6/22) malam WIB.

Ronaldinho mengenakan seragam putih RANS nomor punggung 10, serta memakai bando putih. Legenda Timnas Brazil itu bermain sejak menit pertama. Beberapa aksi sempat dilakukan Ronaldinho semisal tendangan dari luar kotak penalti, serta passing-pasing terukur. Tidak lupa senyum merekah khas Dinho di lapangan menjadi hiburan para penggemar.

Persik sempat membobol gawang RANS Nusantara pada menit injury time lewat Arthur Irawan. Gol tidak dihitung akibat offside. Pertandingan berakhir pada menit ke-30. Laga dilanjutkan ke adu penalti. Ronaldinho tampak duduk di pinggir lapangan menjelang penalti. Pria 42 tahun itu dengan sabar meladeni para pemain yang ingin foto bersama.

Baca juga: Raffi Ahmad Datangkan Ronaldinho, Resmi Teken Kontrak dengan RANS Cilegon

Persik berhasil memenangkan adu penalti 4-2. Empat eksekutor Macan Putih sukses menyarangkan gol, sedangkan dua penendang penalti RANS (Cristian Gonzales dan Syamsir Alam) gagal. Ronaldinho tidak mendapat kesempatan menjadi eksekutor penalti RANS. Pertandingan segitiga ini lanjut ke duel Arema FC melawan Persik. (detik/hm09)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: