9.1 C
New York
Saturday, April 20, 2024

Rekor Buruk Hantui Inter Hadapi Juventus

Milan, MISTAR.ID

Rentetan panjang rekor buruk Inter Milan saat bersua Juventus kini menjadi momok menakutkan di kubu si Ular. Mereka hanya mampu meraih satu kemenangan dalam 17 laga terakhir melawan Bianconeri.

Beban berat itulah yang disandang Inter saat akan menjamu Juventus di Giuseppe Meazza dalam laga bertajuk Derby d’Italia pada Giornata ke-18 Liga Italia, Senin (18/1/21) dini hari. Nerazzurri saat ini punya posisi yang lebih baik dari Bianconeri di klasemen Serie A.

Inter berada di peringkat kedua dengan 37 angka. Mereka unggul empat poin dari Juventus di posisi keempat. Meski demikian, hal ini tak serta merta membuat Inter diunggulkan untuk meraih tiga angka di laga ini. Pasalnya, Si Ular kerap kali kesulitan setiap kali menghadapi Juventus.

Baca juga: Jelang Juventus Vs Inter Milan, Andrea Pirlo Sebut Siap Untuk Menang

Rekor buruk menghantui Inter kala menghadapi Derby d’Italia. Mereka tak pernah menang dari Juventus dalam delapan laga beruntun. Inter juga hanya sekali menang dalam 17 laga terakhir kala bersua Si Nyonya Tua. Si Ular begitu sulit untuk mengalahkan Juventus.

Kemenangan terakhir Inter atas Juventus terjadi empat tahun lalu pada 18 September 2016 di ajang Serie A di Serie A 2016/2017. Kala itu, Inter menang 2-1 di Giuseppe Meazza. Dua gol kemenangan Inter dibuat oleh Mauro Icardi serta Ivan Perisic. Sementara, Juventus hanya mampu membalas melalui Stephan Lichsteiner. (detik/hm09)

Related Articles

Latest Articles