Rayakan Juara Liga Italia, Ronaldo Beli Kapal Pesiar Rp105 Miliar

Cristiano Ronaldo. (f:kompas/mistar)

Torino, MISTAR.ID

Sukses membawa Juventus menjadi peraih Scudetto musim ini, Cristiano Ronaldo punya cara sendiri merayakan gelar juara Serie A (kasta teratas Liga Italia)  dengan cara membeli kapal pesiar mewah seharga Rp105 miliar.

Juventus dinobatkan sebagai juara Seria A musim 2019-2020 setelah mengalahkan Sampdoria 2-0 di Stadion Allianz, Minggu (26/7/20). Pada pertandingan pekan ke-36 Liga Italia itu, Juventus menang 2-0 atas tim tamu. Hasil tersebut sekaligus membuat perolehan poin Juventus di puncak klasemen tak mampu lagi terkejar oleh Inter Milan yang berada di posisi kedua.

Gelar juara Liga Italia musim ini menjadi yang kesembilan secara beruntun bagi klub berjulukan Bianconeri itu. Setelah sukses menjadi kampiun, para pemain Juventus turut merayakan keberhasilan tersebut dengan caranya masing-masing tak terkecuali sang mega bintang, Cristiano Ronaldo.

Baca juga : Taklukkan Sampdoria 2-0, Juventus Juara Liga Italia 2019-2020

Dilansir salah satu situs bola, Ronaldo membeli kapal pesiar seharga 5,5 juta poundsterling atau setara Rp105 miliar. Penyerang asal Portugal itu kemudian berlibur bersama sang kekasih, Georgina Rodriguez beserta keempat anaknya.

Pemain berusia 35 tahun itu memilih kapal pesiar setelah melihatnya berada di galangan kapal Azimut-Benetti di daerah Viareggio. Cristiano Ronaldo beserta keluarganya berlayar untuk pertama kalinya saat mengarungi pesisir Pantai Celle Liguire pada minggu lalu.

Eks pemain Manchester United dan Real Madrid ini kemungkinan besar akan menghabiskan liburan musim panas di kapal pesiar usai kompetisi Serie A berakhir.

Adapun Serie A musim ini tinggal menyisakan satu pertandingan lagi. Juventus akan berhadapan dengan AS Roma di Stadion Allianz, Sabtu (1/8/20) atau Minggu (2/8/20) pukul 01.45 WIB. Setelah Serie A berakhir, Juventus kemudian akan melakoni laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Cristiano Ronaldo dan tim bakal menjamu wakil Perancis, Lyon, di Stadion Allianz, Sabtu (8/8/20) dini hari WIB.(kompas/hm09)