27.9 C
Medan
Wednesday, January 26, 2022
spot_img

Quartararo Lebih Mudah Diatur Ketimbang Rossi

Misano, MISTAR.ID
Fabio Quartararo dan Valentino Rossi merupakan pembalap yang pernah mencicipi gelar juara dunia. Namun, Rossi yang saat ini sudah pensiun tentu lebih berpengalaman dari Quartararo.

Direktur Yamaha Monster Energy Lin Jarvis, membeberkan perbedaan dari Quartararo dan Rossi. Dia menyebut, Quartararo lebih mudah diatur ketimbang Rossi selama bernaung di Yamaha.

Baca Juga:Valentino Rossi Jadi Legenda MotoGP

Jarvis mengatakan, El Diablo (julukan Quartararo) mempunyai musim yang lebih tenang daripada senior-seniornya di Yamaha. Karena itu, lebih mudah mengatur El Diablo ketimbang The Doctor (julukan Rossi).

“Dia (Quartararo) adalah juara yang lebih mudah bekerja dengannya. Dia pasti datang ke Yamaha pada waktu yang lebih mudah daripada Valentino (Rossi) dan Jorge (Lorenzo). Mudah dikelola,” kata Jarvis dilansir dari Tuttomotoriweb, Jumat (3/12/21).

Baca Juga:Valentino Rossi Pamitan dari MotoGP

Lebih lanjut, keduanya memiliki perbedaan satu sama lain, meski tak menjelaskan kekurangan masing-masing. Menurut Jarvis, Quartararo memiliki kepribadian yang lebih kalem sehingga mudah diatur.

El Diablo juga dinilai Jarvis tidak pernah mencari musuh. Kondisinya berbeda dengan The Doctor yang dikenal memiliki banyak rival. “Ada pembalap yang membutuhkan musuh untuk mendapatkan yang terbaik. Pembalap yang ingin menghancurkan lawan. Tapi Fabio (Quartararo) tidak seperti itu, dia tidak mencari musuh,” terang Jarvis.(okz/hm10)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: