6.6 C
New York
Tuesday, April 23, 2024

Putra Solo Badminton Cup Digelar di Asahan, Diramaikan Tim dari Riau

Asahan, MISTAR.ID,

Sebanyak 11 tim dari berbagai daerah di Sumatera Utara (Sumut) dan Riau memeriahkan turnamen bulutangkis Putra Solo Badminton Cup ke XVI tahun 2022 di Hall Perpuso Air Genting, Kecamatan Air Batu, Kabupaten Sabtu (22/1/22).

Turnamen dibuka langsung oleh Bupati Asahan H Surya dan ketua DPRD Baharuddin Harahap dihadiri juga oleh Ketua Persatuan Bulutangkis Indonesia Asahan, Dodi Sayendra. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Perkumpulan Persaudaraan Putera Solo (P3S).

Suyatno, ketua panitia mengatakan pertandingan bulu tangkis digelar sebagai media silaturahmi warga solo yang ada di Sumut dan Riau.

Baca juga:KPK Geledah Rumah Pribadi Bupati Langkat Dengan Pengawalan Brimob

Pada sambutannya Ketua DPRD Kabupaten Asahan menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan turnamen Putra Solo Badminton Cup ke XVI, di mana Kabupaten Asahan menjadi tuan rumah.

Sementara Bupati Asahan H. Surya, berharap turnamen ini mampu menjadi kesempatan bagi atlet untuk menambah pengalamannya dan menjadi salah satu usaha dalam pencegahan penyalahgunaan narkoba.

baca juga:Ganda Putri Badminton Indonesia Tekuk Perwakilan Malaysia di Olimpiade 2020

“Saya berharap kepada seluruh pemain untuk dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik baiknya untuk meningkatkan prestasi tentunya dengan tetap menjunjung tinggi sportifitas agar mendapat prestasi yang mumpuni” ucap H. Surya. (Perdana)

Related Articles

Latest Articles