30.6 C
Medan
Friday, August 19, 2022
spot_img

Punya Personal Feeling, Antimage Mengaku Tidak Incar Udil

Jakarta, MISTAR.ID

EVOS Legends sukses menjadi tim pertama yang menghadirkan kekalahan kepada Alter Ego di musim reguler Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 7.

Hal ini berhasil mereka lakukan pada pekan keempat yang digelar pada Sabtu (20/3/21).

Pada pertandingan tersebut, EVOS Legends tampil begitu perkasa dengan mampu mengalahkan Alter Ego 2-0. Bahkan pada game kedua, mereka sama sekali tidak membiarkan Alter Ego “bermain” dengan benar-benar mendominasi permainan dari awal dan meraih kemenangan dengan cepat.

Baca Juga: Sang Juara Bren Esports Awali MPL PH Season 7 Kalah 2-1 dari ONIC PH

Selain pertarungan di antara kedua tim papan atas ini, pertandingan EVOS Legends vs Alter Ego ini juga diwarnai dengan pertemuan emosional dua eks andalan ONIC Esports, Antimage dan Udil.

Banyak pihak yang berpikir bahwa kedua player ini akan saling serang di dalam permainan demi membuktikan siapa yang terbaik di antara mereka, ataupun hanya sebagai psywar.

Namun, semua anggapan tersebut dibantah oleh Antimage. Dalam MPL Quickie pascapertandingan, offlaner EVOS Legends itu mengaku hanya bermain seperti biasa dan mengesampingkan segala hal yang bersifat pribadi demi kebaikan tim.

Baca Juga: Total jadi Gamer eSports, Artis Kimi Hime Raih Penghargaan PUBG Mobile

“Tidak (mengincar Udil) sih, saya mainnya sama seperti kemarin lawan ONIC aja. Saya memiliki personal feeling, tapi kesampingkan dulu, lah,” ucap Antimage.

“Tidak usah mengincar Udil, incar yang lainnya saja. Toh nanti juga game-nya bakal jadi lebih bagus. Dewasa aja, bro,” tuturnya.

Di sisi lain, Antimage juga mengaku bahwa EVOS Legends sama sekali tidak menyiapkan strategi khusus untuk menghadapi Alter Ego yang tengah meraih win streak lima pertandingan di MPL ID Season 7. Mereka hanya berlatih dan bermain seperti biasanya.(one/hm13)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: