30 C
Medan
Saturday, August 13, 2022
spot_img

Puluhan Klub Bola Voli Ukur Kekuatan Lewat Turnamen Ningrat Cup ke 2

Belawan, MISTAR.ID

Untuk Menggalakkan olah raga bola voly dan ajang silaturahmi pecinta bola voly di kawasan Belawan, diselenggarakan turnamen piala Ningrat ke 2 yang sponsori tokoh pemuda Belawan Rudi Simorangkir alias Opung. Turnamen yang kini sedang berlangsung dalam babak penyisihan dilakukan di lapangan jalan Deli, Kelurahan Belawan 1, Medan.

Turnamen ini diikuti 18 tim yang berasal dari Kota Medan, Stabat, Labuhan dan Deli Serdang. Keberlangsungan turnamen ini disambut masyarakat Kabupaten Deli SerdangĀ  khususnya masyarakat pecinta olah raga.

Ketua panitia pertandingan Singgih Putra, Rabu (29/6/22) mengatakan turnamen ini sebagai ajang silaturahmi dan ajang hiburan bagi masyarakat Belawan khususnya pencinta olah raga.

Baca juga:Ini Tanggapan Warga dan Pedagang di Siantar Soal Minyak Goreng Satu Harga

“Beberapa tahun belakang ini kegiatan olah raga bola voly jarang dipertandingkan di kota Belawan. Kedepannya kita berharap adanya Ningrat Cup ke 3 dan sampai seterusnya. Kami minta dukungan dari masyarakat, instansi pemerintah, swasta TNI dan Polri,” ujar Singgih

Terima kasih juga disampaikan kepada penasehat PAC IPK Belawan Rudi Simorangkir yang telah bersedia menjadi donatur dan sangat membantu even ini.

Rudi Simorangkir didampingi ketua PAC IPK Belawan Heri Laut mengatakan bahwa pihaknya sangat mendukung kegiatan tersebut. Disamping mencari bibit baru, ia juga berharap turnamen ini sebagai ajang positif untuk pembinaan pemuda dari perbuatan yg meresahkan masyarakat. (kamaluddin/hm06)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: