7.6 C
New York
Thursday, April 25, 2024

PSMS Tambah Dua Amunisi Baru, Posisinya Gelandang dan Striker

Medan, MISTAR.ID

Tim berjuluk Ayam Kinantan PSMS Medan mendapat dua amunisi baru. Mereka adalah Sandi Abelia Tacchinardi dan Rizky Sena Eka. Bahkan, mantan pemain Barito Putra dan Persela Lamongan itu sudah mulai terlihat berlatih dengan rekan-rekannya yang lain, Rabu (9/6/21) petang.

Keduanya langsung membaur dengan punggawa PSMS yang lain. Dengan bergabungnya Sandi dan Rizky, pemain PSMS kini berjumlah 24 orang. Artinya, masih tersisa satu slot pemain lagi untuk melengkapi jumlah 25 pemain yang ditetapkan panitia untuk mengarungi Liga 2.

“Keduanya sudah tiba di Medan. Kita sekarang punya striker baru bernama Rizky. Semalam dia langsung latihan shooting dan hasilnya saya rasa sangat bagus,” ujar Pelatih PSMS Ansyari Lubis dikonfirmasi, Kamis (10/6/21) pagi.

Baca juga: Usai Genjot Fisik, PSMS Agendakan Serangkaian Uji Coba

Sementara itu, menurut Ansyari, untuk Sandi yang berposisi sebagai gelandang dinilai sudah memiliki kapasitas. Itu terlihat dari sentuhannya, artinya dia selama ini tetap latihan di Barito. “Mudah-mudahan keduanya bisa menjadi bagian dari PSMS dan memiliki kekuatan untuk membangun tim,” harapnya.

Meski begitu, Ansyari belum mau terlalu jauh berandai-andai. Kata dia, rencana uji coba yang akan dilakoni dalam waktu dekat bisa menjadi momen bagus melihat perkembangan keduanya. “Saya berharap uji coba nanti bisa mendapat gambaran untuk membentuk puzle-puzle yang akan kita butuhkan di PSMS,” pungkasnya. (ial/hm09)

Related Articles

Latest Articles