7.5 C
New York
Friday, March 29, 2024

PSMS Medan Menang 2-0 Melawan PSPS Pekanbaru dalam Laga Uji Coba

Medan, MISTAR.ID

PSMS Medan berhasil menang 2-0 saat menghadapi PSPS Pekanbaru dalam laga uji coba yang digelar di Stadion Kaharudin Nasution Pekanbaru, Minggu (12/9/21) sore.

Dua gol tim berjuluk Ayam Kinantan tersebut tercipta dari dua pemain barunya yakni, Nanang Apsirin dan pemain naturalisasi yang baru saja bergabung, Mamadou Hady Barry.

Menyahuti permainan apik kedua pemain tersebut, sang arsitek Ansyari Lubis memberikan komentar positif.

Baca juga: PSMS Satu Grup dalam Zona Sumatera, Semua Tim Berpeluang Lolos

“Saya kira pemain yang trial itu (Nanang Asripin dan Eka Hera) banyak nilai positifnya yang kita dapat. Mudah-mudahan mereka lebih cepat lagi nanti berkembang, bisa tune in lagi dengan teman-teman yang lain,” ujarnya.

Disinggung gol kedua Mamadou Hady Barry yang mampu mengecoh penjaga gawang dengan tendangan lambung dari jarak jauh, pelatih yang akrab disapa Uwak itu menilai sebagai gol berkelas.

“Golnya kelas dunia. Tapi itu kan tidak cukup hanya seperti itu. Kita butuh dia lebih bisa jadi pembeda yang benar-benar bisa mengangkat teman-teman yang lain. Tapi ini hal yang positif yang dia bisa tunjukan dan kita sebagai tim pelatih ini surprise buat mereka,” ucapnya.

Ansari juga menyebutkan jika Barry belum pernah latihan sebelumnya, namun sudah menunjukkan hal positif. Menurutnya, PSMS masih memiliki rencana uji coba sebelum kompetisi Liga 2 berlangsung.

Baca juga: Jelang Kontra PSPS, PSMS Datangkan Seorang Pemain Naturalisasi

“Mungkin kalau di Medan ada rencana uji coba sekali atau berapa kali. Tapi karena kita punya waktu yang pendek kita siasati. Yang paling penting itu kita menjaga supaya para pemain tidak cedera karena bagaimanapun pemain kita masih belum cukup. Kita masih ada tukar masuk, jadi seperti itu,” terangnya.

Seperti diketahui, PSMS Medan melakukan tour ujicoba ke Pekanbaru. Pada laga perdana, PSMS Medan kalah 2-1 dari tuan rumah KS Tiga Naga. Sedangkan laga kedua, PSMS berhasil menaklukan PSPS Riau dengan skor 2-0. (ial/hm06)

 

Related Articles

Latest Articles