30 C
Medan
Saturday, August 13, 2022
spot_img

PSMS Incar Pemain Baru Hadapi Liga 2 Musim Depan

Medan, MISTAR.ID

PSMS masih akan berburu sejumlah pemain baru untuk kesiapan menghadapi Liga 2 musim 2022/2023 yang dijadwalkan akan bergulir pada 27 Agustus 2022 mendatang.

“Ada beberapa nama-nama baru yang akan merapat,” ujar Pelatih PSMS I Putu Gede, Kamis (4/8/22).

Pelatih asal pulau Dewata itu mengatakan, sejumlah pemain yang akan direkrut tersebut beberapa diantaranya ada yang dari klub Liga 1. Bahkan, amunisi-amunisi yang akan ikut memperkuat Ayam Kinantan pada kompetisi kali ini akan tiba di Medan dalam waktu dekat ini.

Baca juga: Pemain PSMS Diliburkan Usai Juarai Edy Rahmayadi Cup 2022

“Mungkin satu atau dua pemain dulu ya yang datang,” ucapnya.

Putu Gede menyebutkan, pihaknya telah mengirimkan rekomendasi tiga tim ke manajemen, agar direkrut para pemainnya. Tiga klub yang disodorkan itu yakni PSIS Semarang, Bhayangkara FC dan Persija Jakarta.

Putu Gede juga memastikan pihaknya akan kembali menggelar pemusatan latihan, setelah tim diliburkan usai menjuarai turnamen Gubsu Edy Rahmayadi Cup 2022 kemarin.

Baca juga: PSMS Juara Gubsu Edy Rahmayadi Cup 2022

Pemusatan latihan akan dilakukan di daerah dataran tinggi Berastagi Kabupaten Tanah Karo. Selain itu, pemain juga dijadwalkan akan melakoni beberapa laga ujicoba.

“Untuk meningkatkan VO2MAX para pemain. Kita juga coba rencanakan menggelar sejumlah laga uji coba sebelum liga bergulir. Tiga kali atau mungkin lebih sebelum kompetisi sesungguhnya,” ungkapnya. (ial/hm09)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: