23.9 C
Medan
Friday, September 30, 2022
spot_img

PRAVEEN/MELATI MELESAT KE BABAK FINAL FRENCH OPEN 2019

Jakarta, MISTAR.ID – Ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti melangkah ke babak final French Open 2019 yang akan diselenggarakan pada Minggu (27/10) di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Perancis.

Sebelumnya di babak semifinal yang berlangsung Sabtu, dikutip dari laman BWF, Praveen/Melati menaklukkan pasangan asal Inggris Chris Adcock/Gabrielle Adcock dalam dua gim berdurasi 35 menit dengan skor 21-19, 21-12.

Pada gim pertama, persaingan antara Praveen/Melati dan Chris/Gabrielle cukup sengit. Keduanya saling mencuri poin dan bergantian memimpin perolehan angka. Namun, perlawanan Praveen/Melati lebih kuat sehingga memenangi gim pertama dengan skor 21-19.

Di gim kedua, Praveen/Melati semakin bersemangat, sedangkan perlawanan Chris/Gabrielle malah berkurang. Sehingga, tidak lama bagi wakil Indonesia untuk kembali merebut kemenangan dengan hasil akhir 21-12.

Atas hasil tersebut, maka Praveen/Melati berhak melanjutkan perjuangannya ke babak akhir turnamen bulu tangkis level Super 750 yang berhadiah total mencapai 750.000 dolar Amerika Serikat itu.

Praveen/Melati dan Chris/Gabrielle tercatat sudah pernah bertemu lima kali di lapangan. Dari kelima pertemuan itu, Praveen/Melati baru membukukan dua kemenangan dari pasangan suami-istri tersebut.

Selanjutnya di laga puncak Yonex French Open 2019 yang akan dilaksanakan pada Minggu (27/10), Praveen/Melati akan berhadapan dengan unggulan pertama asal China Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong.

Sumber Antara
Editor Luhut Simanjuntak

Related Articles

bon dan benn

TRENDING NOW

Irvanli Silalahi, Alumni SMAN 5 Pematang Siantar yang Raih Beasiswa Kuliah...

Pematang Siantar, MISTAR.ID Impian Irvanli Yosua Silalahi (18)  untuk bekerja di luar negeri makin jelas di depan mata. Pasalnya, alumni SMAN 5 Pematang Siantar ini...

Tergilas Tronton Usai Senggol Honda Supra di Batu Bara, Pengendara Vario...

Batu Bara, MISTAR.ID Bermaksud hendak mendahului sepeda motor  yang berada di depannya, pengendara bernama Erianto Girsang (36) beserta Honda Vario BK 2714 OAD yang ditungganginya...

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: