23.9 C
Medan
Tuesday, October 4, 2022
spot_img

Praveen/Melati Malaju ke Babak Dua Frenh Open 2019

Jakarta | Mistar – Ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti melaju ke babak kedua turnamen French Open 2019 yang diselenggarakan di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Perancis.
Dalam pertandingan yang berlangsung pada Rabu (23/10/19), dikutip dari laman BWF, Praveen/Melati menumbangkan pasangan Hong Kong Tang Chun Man/Tse Ying Suet dalam dua gim berdurasi 30 menit dengan skor 21-17, 21-15.
Gim pertama berjalan mulus bagi Praveen/Melati. Tidak banyak hambatan yang mereka temui dari pertemuannya dengan Tang/Tse. Rinov/Pitha pun unggul dengan skor 21-17.
Pada gim kedua, pasangan Hong Kong itu memberikan perlawanan, namun masih dapat diatasi oleh Rinov/Pitha. Di akhir gim, pasangan Indonesia itu kembali merebut kemenangan dengan skor 21-15.
Atas hasil tersebut, maka Praveen/Melati berhak melanjutkan perjuangannya ke babak kedua turnamen bulu tangkis level Super 750 yang berhadiah total 750.000 dolar Amerika Serikat itu.
Selain Praveen/Melati, masih ada satu ganda campuran Merah Putih yang akan tampil pada hari ini, yakni Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow melawan pasangan Denmark Mathias Christiansen/Alexandra Boje.
Sebelumnya, ada dua wakil ganda campuran Indonesia lainnya yang juga lolos ke babak kedua Yonex French Open 2019, yaitu Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja.
Rinov/Pitha menaklukkan pasangan Jepang Kohei Gondo/Ayane Kurihara dalam dua gim dengan skor 21-15, 21-14. Sedangkan Hafiz/Gloria menyingkirkan pasangan Jepang Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo dengan skor 21-15, 21-17.

Sumber: Antara
Editor: Luhut Simanjuntak

Related Articles

bon dan benn

TRENDING NOW

Puluhan Mobil di Kompleks Mutiara Residence Deli Serdang Dirusak OTK

Medan, MISTAR.ID Sejumlah mobil yang terparkir di halaman dan garasi rumah warga di Kompleks Mutiara Residence Jalan Rumah Sakit Haji, Desa Medan Estate, Kecamatan Percut...

2 Penambang Emas di Madina Tewas Tertimbun Longsor

Madina, MISTAR.ID Warga Kabupaten Mandailing Natal (Madina) tiba-tiba dikejutkan dengan meninggalnya dua orang warga yang tertimbun tanah longsor saat menggali lubang, di lahan eks PT...

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: