8.3 C
New York
Thursday, March 28, 2024

Portugal Hancurkan Swiss 4 Gol Tanpa Balas di UEFA Nations League

Lisbon, MISTAR.ID

Cristiano Ronaldo mencetak dua gol kemenangan Portugal saat menghancurkan Swiss 4 gol tanpa balas di pertandingan UEFA Nations League yang digelar di Estadio Jose Alvalade di Lisbon, Portugal, Minggu.

William Carvalho dan Joao Cancelo juga mencatatkan nama mereka di papan skor ketika tim tuan rumah tak menyia-nyiakan sejumlah kesempatan untuk mempermalukan tim tamu, yang mengalami kekalahan terbesarnya sejak kalah dari Jerman dengan skor yang sama pada 2008.

Portugal kini mengantongi empat poin dari dua laga pembuka mereka di Grup A2 dan unggul gol atas tim peringkat dua Republik Ceko. Swiss berskor nol setelah kalah dua kali secara beruntun dan sekarang tanpa kemenangan dalam empat pertandingan terakhir mereka sejak babak kualifikasi Piala Dunia Qatar.

Baca juga: Kualifikasi Piala Dunia 2022, Portugal Bungkam Turki 3-1

Carvalho membuka keunggulan Portugal ketika dia bereaksi cepat menyambar bola liar ketika tendangan bebas Ronaldo ditepis. Brace Ronaldo di pertandingan itu sekaligus menambah rekor 117 gol di penampilan internasional sang striker. Portugal akan bertemu Republik Ceko di laga selanjutnya pada Kamis, sedangkan Swiss akan menjamu Spanyol di Jenewa pada hari yang sama, demikian media. (ant/hm09)

Related Articles

Latest Articles