5.4 C
New York
Friday, March 29, 2024

Perantau Asal Medan Ajak Skuat PSMS Makan Siang di Palembang

Medan, MISTAR.ID

Satu momen bermakna warnai keberadaan skuat PSMS Medan di Bumi Sriwijaya, Palembang dalam kepesertaan mereka mengarungi kompetisi Liga 2 Grup A musim 2021.

Syaiful Ramadhan dkk mendapat jamuan makan siang di salah satu lokasi rumah makan di Palembang dari para perantau Medan yang berada di sana, Senin (25/10/21) siang.

Tak hanya pemain, selurruh official tim dan jajaran pelatih turut hadir dalam jamuan tersebut. Alasannya pun sederhana, ingin menjalin silaturrahmi dan memberi dukungan kepada punggawa Ayam Kinantan.

Baca juga:Teladan Masih Berpeluang jadi Tuan Rumah Putaran Kedua Liga 2, Ini Kata Manajemen PSMS

“Saya mewakili beberapa teman orang Medan yang merantau di Palembang sengaja menjamu makan siang PSMS. Intinya adalah ingin silaturrahmi dan juga bentuk dukungan kita perantau untuk PSMS,” ujar Tomi Sugiri salah satu perwakilan perantau dalam sambutannya.

Tomi juga menegaskan jika jamuan ini murni sebagai bentuk dukungan tanpa adanya embel-embel apapun.

“Ini ikhlas sebagai dukungan tanpa bentuk politis dan kepentingan. Karena pendukung yang baik adalah hadir saat senang dan susah dan tidak mencaci saat kalah,” ungkapnya.

Dirinya juga berharap PSMS Medan menjadi klub yang benar-benar professional.

Baca juga:Usai Dikalahkan PSPS Riau 1-0, PSMS Kembali Latihan

“Ciri sederhana klub professional adalah tak susah mencari dana. Syarat utama sebenarnya adalah jangan banyak ketua. Kalau profesional itu, ketuanya satu anggotanya yang banyak,” sebutnya.

Asisten pelatih PSMS Ridwan Saragih mengapresiasi jamuan yang dilakukan Tomi Sugiri dkk.

“Kami minta doa restu untuk semangat dan motivasi agar bisa meraih kemenangan pada hari Kamis nanti demi mimpi bersama meraih Liga 1,” pungkasnya. (ial/hm06)

Related Articles

Latest Articles