25 C
Medan
Saturday, October 1, 2022
spot_img

Pemain Timnas Vietnam Tak Sabar Hadapi Indonesia

Bali | Mistar-Para pemain tim nasional Vietnam, tidak sabar untuk menghadapi Indonesia di laga Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia, kata penyerang Nguyen Van Toan.

Dalam konferensi pers di Sanur, Bali, Senin (14/10/14), Van Toan menegaskan dia dan rekan-rekannya ingin merebut tiga poin dari pertandingan yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (15/10) mulai pukul 18.30 WIB tersebut.

“Semua pemain siap. Kami sudah melakukan persiapan untuk laga besok,” ujar pesepak bola berusia 23 tahun tersebut.

Menurut Van Toan, kemenangan skuatnya dengan skor 1-0 dari Malaysia di laga sebelumnya, Kamis (10/10), menjadi modal yang bagus untuk menaklukkan Indonesia.

Pemain yang merumput untuk klub Hoang Anh Gia Lai di Liga Vietnam itu semakin percaya diri setelah menilai dirinya bermain baik dalam pertandingan melawan Malaysia tersebut meski tidak mencetak gol.

“Performa saya cukup bagus di laga itu. Saya akan bekerja keras untuk mendapatkan tiga poin dari pertandingan melawan Indonesia,” tutur Van Toan.

Nguyen Van Toan sendiri baru mencatatkan penampilan perdana Kualifikasi Piala Dunia 2022 saat menghadapi Malaysia. Ketika Vietnam imbang 0-0 dengan Thailand di pertandingan perdana Grup G, Van Toan tidak masuk dalam daftar susunan pemain.

Tim nasional Vietnam membutuhkan tiga angka penting di pertandingan tandang versus Indonesia demi memuluskan jalan ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Anak-anak asuh pelatih Park Hang-Seo kini menduduki peringkat ketiga Grup G dengan empat poin dari dua pertandingan. Sementara Indonesia menghuni posisi kelima atau juru kunci klasemen Grup G dengan nol poin hasil tanpa kemenangan dari tiga laga.

Sumber: Antara
Editor: Luhut Simanjuntak

Related Articles

bon dan benn

TRENDING NOW

Irvanli Silalahi, Alumni SMAN 5 Pematang Siantar yang Raih Beasiswa Kuliah...

Pematang Siantar, MISTAR.ID Impian Irvanli Yosua Silalahi (18)  untuk bekerja di luar negeri makin jelas di depan mata. Pasalnya, alumni SMAN 5 Pematang Siantar ini...

Ambisi Allegri Meluas dari Juve ke Pacuan Kuda

Paris, MISTAR.ID Manajer Juventus Massimiliano Allegri memiliki banyak hal saat klub yang berbasis di Turin duduk di tempat kedelapan di Serie A. Tetapi ia tetap...

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: