11.8 C
New York
Thursday, April 25, 2024

Pemain PSMS Diliburkan Usai Juarai Edy Rahmayadi Cup 2022

Medan, MISTAR.ID

Pelatih PSMS I Putu Gede meliburkan para pemain pasca keberhasilan mereka merengkuh juara 1 dalam turnamen pra musim Edy Rahmayadi Cup 2022, Sabtu (30/7/22) lalu.

“Tim diliburkan dan kita akan kembali menggelar latihan pada 4 Agustus mendatang,” ujarnya, Senin (1/8/22) malam.

Memanfaatkan momen tersebut, Putu Gede sendiri mengatakan kalau sebagian besar skuatnya pulang ke kampung halaman termasuk dirinya. Dia mengaku pulang ke Malang ini dan skuat PSMS ada yang pulang dan sebagian masih ada yang tetap di mes (Kebun Bunga).

Baca juga: PSMS Juara Gubsu Edy Rahmayadi Cup 2022

Meski meliburkan para pemain, pelatih asal Pulau Dewata itu mengaku tetap memberikan program latihan kepada para pemain, baik secara pribadi maupun keseluruhan.

“Jika ada diantara mereka yang kelebihan berat badan saat kembali nanti, akan dikenakan denda. Ini sudah kita terapkan sejak lama, termasuk usai TC di Jawa Timur lalu,” sebutnya.

Sementara itu, beberapa pemain yang memilih menetap di mes tetap menjalani latihan secara mandiri, seperti Dian Sasongko dan Imam Mahmudi. Beberapa pemain senior seperti Supardi Nasir, Arif Suyono dan pemain lainnya termasuk beberapa pemain asli putra daerah Sumut seperti Ricat Turnip hingga Andre Sitepu juga pulang kampung. (ial/hm09)

Related Articles

Latest Articles