5.4 C
New York
Friday, March 29, 2024

Pedri: Sebuah Kemewahan Bisa Main Bareng Lewandowski

Barcelona, MISTAR.ID

Robert Lewandowski langsung tancap gas di Barcelona dengan mencetak gol di laga perdananya setelah berseragam Blaugrana dan sekaligus membuat rekan setimnya antusias atas kehadirannya.

Pedri salah satunya. Dia mengaku senang betul bisa bermain bersama Robert Lewandowski di Barcelona. Menurutnya, menjadi rekan satu tim bomber Polandia itu merupakan kemewahan tersendiri.

Lewandowski didatangkan Barcelona dari Bayern Munich pada musim panas 2022. Penyerang 33 tahun itu ditebus seharga 45 juta euro (Rp 782 miliar) dan diikat kontrak hingga 2026.

Baca juga: Mampir ke Bayern Muenchen, Lewandowski Ucapkan Salam Perpisahan

Gol pertama Lewandowski dengan seragam Barcelona tercipta dalam pertandingan Joan Gamper Tophy di Camp Nou, Senin (8/8/22) dini hari WIB. Dia membobol gawang Pumas ketika laga baru berjalan empat menit.

Robert Lewandowski turut memberi assist untuk dua gol Pedri ke gawang Pumas. Barcelona mengakhiri duel dengan kemenangan telak 6-0. Barcelona pun berhak atas trofi Joan Gamper mereka yang ke-45 sepanjang sejarah.

Lewandowski dinobatkan sebagai pemain terbaik dalam laga tersebut. Performa Lewandowski di laga Barcelona vs Pumas mendapat apresiasi Pedri. Bintang muda Blaugrana itu bahagia melihat cara bermain Lewandowski di lapangan.

Baca juga: Barcelona Gelontorkan Rp765 Miliar Untuk Robert Lewandowski

“Merupakan suatu kemewahan bermain dengan Lewandowski. Saya sangat senang melihat bagaimana dia menembak dan cara dia bergaul,” kata Pedri, dilansir media.

“Sangat mudah bergaul dengan pesepakbola seperti dia. Kami sudah saling mengenal selama pertandingan dan itu berjalan dengan baik,” ujarnya.

Robert Lewandowski bakal menjalani debut di Liga Spanyol akhir pekan ini. Barcelona dijadwalkan bertemu Rayo Vallecano di Camp Nou, Minggu (14/8/22) dini hari WIB. (detik/hm09)

Related Articles

Latest Articles