30 C
Medan
Tuesday, October 4, 2022
spot_img

Pasangan Owi/Winny Gagal Ke Babak Kedua Denmark Open

Jakarta | Mistar – Ganda campuran Indonesia Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow gagal melangkah ke babak kedua turnamen Denmark Open 2019 yang diselenggarakan di Odense Sportspark, Odense, Denmark.

Dalam pertandingan babak pertama yang berlangsung pada Selasa (15/10/19), Tontowi (Owi)/Winny ditumbangkan oleh pasangan Jepang Takuro Hoki/Wakana Nagahara dalam tiga gim berdurasi 51 menit dengan skor 17-21, 22-20, 17-21, demikian dilansir laman BWF.

Pada gim pertama, persaingan antara kedua pasangan tersebut berjalan ketat. Skor keduanya pun susul-menyusul sepanjang pertandingan.Tetapi Owi/Winny gagal mengamankan poin-poin kritis, sehingga kalah dengan perolehan 17-21.

Pada gim kedua, Owi/Winny bermain lebih semangat. Meskipun sempat tertinggal, keduanya mampu beberapa kali membuat kedudukan menjadi seimbang dan ketika sama-sama berada di poin 20-20, Owi/Winny semakin agresif dan akhirnya mampu merebut gim kedua dengan skor 22-20.

Pada gim penentu, persaingan semakin ketat dengan kedua pasangan sama-sama berjuang mengumpulkan poin demi poin. Sayangnya, kali ini Owi/Winny tidak berhasil mengatasi kekuatan lawan, sehingga kalah dengan skor penutup 17-21.

Dengan hasil tersebut, maka Owi/Winny harus berlapang dada menerima kekalahan dan tidak dapat melanjutkan ke babak dua turnamen bulu tangkis level Super 750 itu.

Berdasarkan catatan BWF, Owi/Winny dan Hoki/Nagahara sama sekali belum pernah bertemu di lapangan. Pertemuan kedua pasangan tersebut di turnamen Denmark Open 2019 itu menjadi kali pertama.

Sebelumnya, wakil ganda campuran Indonesia lainnya, yakni Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari juga terhenti di babak pertama usai ditaklukkan oleh pasangan China Lu Kai/Chen Lu dalam tiga gim dengan skor 14-21, 22-20, 16-21.

Sumber: Antara
Editor: Luhut Simanjuntak

Related Articles

TRENDING NOW

Warga Dairi Demo ke Gedung DPRD, Ini Tujuannya

Dairi, MISTAR.ID Puluhan warga Kabupaten Dairi kembali melakukan aksi demo terkait pembahasan P-APBD 2022 ke Gedung DPRD Dairi di Jalan Sisingamangaraja, Sidikalang, Senin (3/10/22). Namun...

Sumut akan Hadapi Kalteng di Liga Santri PSSI 2022 Piala Kasad

Asahan, MISTAR.ID Anak anak dari Kabupaten Asahan yang mewakili tim sepakbola Santri Sumatera Utara (Sumut) akan menghadapi tim dari Kalimantan Tengah pada pertandingan Liga Santi...

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: