10.3 C
New York
Thursday, April 18, 2024

Pamer Keahlian dalam Duel MMA, Bos Facebook Dipuji Conor McGregor

New York, MISTAR.ID

Conor McGregor terperangah melihat keganasan Mark Zuckerberg, bos Facebook, yang memamerkan keahlian bertarung MMA dalam pelatihan dengan bintang UFC.

Pujian itu dilontarkan McGregor setelah melihat unggahan video Mark Zuckerberg di Instagram saat duel MMA dengan pendatang baru UFC Khai Wu.

“Yo!!! Sialan, Mark yang luar biasa!” ujar McGregor.

Baca Juga:Gara-gara WhatsApp hingga Facebook Down, Mark Zuckerberg Merugi Rp85,6 Triliun

Mark Zuckerberg, yang menciptakan Facebook pada tahun 2004 dan sekarang memiliki kekayaan bersih sebesar £50,9 miliar, memulai pelatihan di MMA di tengah pandemi virus Corona.

Dia mengatakan di podcast Joe Rogan: “Saya sangat suka menonton UFC misalnya, tetapi saya juga suka melakukan olahraga.”

“Saya tahu banyak orang yang melakukannya. Sebenarnya ada hubungan yang sangat menarik antara orang yang berselancar dan melakukan jiu-jitsu,” tuturnya.

Baca Juga:WhatsApp Dark Mode Rilis, Bos Facebook: Fitur Paling Dinanti

Zuckerberg mengungkapkan memilih anggar daripada gulat di sekolah adalah salah satu penyesalan terbesarnya setelah jatuh cinta dengan MMA.

Dia berkata: “Pertanyaannya bukan bagaimana saya masuk ke dalamnya, bagaimana saya tidak mengetahuinya sampai sekarang? Dari, seperti, sesi pertama yang saya lakukan, seperti, lima menit — di mana sepanjang hidup saya?”

“Ibuku menyuruhku melakukan tiga olahraga universitas dan hidupku salah ketika aku memilih untuk bermain anggar secara kompetitif daripada gulat di sekolah menengah atau semacamnya. Ada sesuatu yang sangat mendasar tentang itu, saya tidak tahu,” ujarnya.

“Sejak itu saya baru saja memperkenalkan sekelompok teman saya ke sana – kami berlatih bersama, dan kami suka, bergulat bersama, dan ada intensitas tertentu yang saya suka,” lanjutnya. (sindo/hm14)

Related Articles

Latest Articles