15.8 C
New York
Tuesday, April 30, 2024

Mike Tyson Hadapi Jones Jr, Ini Bayarannya

New York, MISTAR.ID

Mike Tyson dikabarkan dapat bayaran Rp141 miliar untuk melakoni duel ekshibisi melawan Roy Jones Jr. Duel tersebut bakal berlangsung di Los Angeles pada 28 November 2020, dan akan berlangsung selama delapan ronde.

Pertarungan antara Tyson melawan Jones Jr. sendiri memang sudah mendapatkan izin digelar oleh Komisi Atletik Negara Bagian California (CSAC). Namun dengan catatan bahwa pertarungan berpotensi dihentikan apabila salah satu dari Tyson atau Jones Jr. mengalami cedera yang parah.

Adanya aturan tersebut memang disayangkan oleh beberapa pecinta tinju. Pasalnya, aturan tersebut membuat banyak pihak meragukan bahwa pertarungan antara Tyson melawan Jones Jr. bakal berlangsung sengit.

Selain itu belakangan juga muncul pertanyaan mengenai berapa bayaran yang diterima Tyson, sehingga rela kembali menjalani duel tinju usai pensiun beberapa tahun lalu. Kabarnya Tyson disebut-sebut bakal menerima bayaran sangat besar untuk menjalani duel tersebut.

Baca juga: Pemain Sporting Kansas City Diisolasi Karena Positif Covid-19

Menurut laporan dari New York Times, Selasa (24/11/20), Tyson kabarnya akan menerima bayaran sebesar 10 juta USD atau sekira Rp141 miliar. Nominal yang sama juga bakal terima Jones Jr. dalam pertarungan tersebut.

Akan tetapi nominal yang diterima oleh baik Tyson atau pun Jones Jr. diperkirakan masih bisa bertambah dari pemasukan pay per view (PPV), yang disebut-sebut bisa mencapai 20 juta USD atau sekira Rp283 miliar.(okzn/hm07)

Related Articles

Latest Articles