8.2 C
New York
Thursday, March 28, 2024

Meski Libur, Rachmad Hidayat Latihan Fisik Sendiri

Medan, MISTAR.ID

Manajemen PSMS tengah meliburkan agenda kegiatan tim setelan Kota Medan memberlakukan PPKM Darurat. Meski diliburkan, para punggawa tetap melalukan latihan sendiri untuk menjaga kondisi agar tetap bugar.

Salah satu punggawa PSMS yang melakukan latihan mandiri adalah Rachmad Hidayat. “Jadwal libur sampai tanggal 20, tapi tetap latihan mandiri di rumah bang,” ujar Rachmad saat dihubungi, Kamis (15/7/21) sore.

Mantan punggawa Produta tersebut mengaku, latihan pagi dan sore dia lakukan untuk menjaga staminanya. Latihan pagi dia lakukan setiap hari, sementara latihan sore tiga kali dalam sepekan. “Saya numpang latihan di lapangan Jasdam,” katanya.

Baca juga: PPKM Darurat, Agenda PSMS Diliburkan Sepekan

Rachmad berharap situasi pandemi Covid-19 yang terjadi di Indonesia bisa terkendali dan segera usai. Begitu juga PPKM Darurat yang dilakukan membuahkan hasil yang bagus dan liga dapat dijadwalkan kembali.

“Harapannya kompetisi bisa berjalan,” ungkapnya. Rachmad kemudian berbagi tips untuk menjaga kesehatan di masa pandemi sekarang ini dengan cara berolahraga dan makan yang teratur, di samping menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang ketat. (ial/hm09)

Related Articles

Latest Articles