10.7 C
New York
Monday, May 6, 2024

Marquez Berambisi Raih Podium Seri Keempat Balapan Virtual MotoGP

Misano, MISTAR.ID

Seri keempat balapan virtual MotoGP akan digelar akhir pekan ini, Minggu 17 Mei 2020 di Sirkuit Misano San Marino, sebanyak 11 pebalap ikut ambil bagian. Marc Marquez pebalap andalan Repsol Honda, mengaku berambisi untuk meraih podium.

“Sejauh ini, ini merupakan kesenangan yang luar biasa dan saya lebih bersenang-senang dari pada dalam balapan yang sesungguhnya, karena semuanya jauh lebih santai daripada di lintasan sesungguhnya. Itu sebabnya kami semua para pebalap bisa saling berbagi canda,” ujar Marquez, seperti dilansir dari laman Speedweek, Sabtu (16/5/20).

Terlepas dari ambisi besarnya untuk meraih podium akhir pekan nanti, Marquez berharap ajang ini bisa kembali menyajikan hiburan bagi para penggemar MotoGP di tengah penangguhan balapan akibat pandemi virus corona

Misano sendiri sebenarnya bukan sirkuit yang bersahabat bagi sang pebalap Spanyol. Kendati begitu, saudara kandung dari Alex Marquez itu mengaku cukup yakin dirinya punya peluang untuk bersaing di posisi depan.

“Mari kita lihat apa yang akan terjadi di Misano, terakhir kali saya berada di sana saya mengalami duel hebat dengan Fabio Quartararo. Dalam kehidupan nyata, Misano tidak selalu menjadi salah satu trek favorit saya, tetapi saya masih berpikir bahwa itu akan menjadi balapan yang bagus karena Anda dapat berkreasi dengan lebih bebas di balapan virtual,” tutupnya.

Sumber: Okezone
Editor : Manson P

Related Articles

Latest Articles