10.8 C
New York
Monday, May 6, 2024

Mario Kempes: Lionel Messi Tak Bahagia di PSG

Paris, MISTAR.ID

Lionel Messi kembali jadi sorotan setelah Paris Saint-Germain (PSG) gagal melaju di Liga Champions. Karirnya di PSG pun dipertanyakan. Eks pemain Argentina Mario Kempes menilai Messi tidak bahagia di PSG. Messi baru gabung PSG pada musim panas lalu dengan kontrak sampai 2023. Bintang asal Argentina itu meninggalkan Barcelona setelah kontraknya berakhir.

Messi sejauh ini sudah mencetak tujuh gol dan 11 assist di semua kompetisi bersama PSG. Namun, dia gagal membawa PSG melangkah jauh di Liga Champions dengan hanya sampai babak 16 besar. Messi kemudian bersama Neymar jadi pemain yang paling disorot karena dianggap gagal mengangkat PSG. Pemilik tujuh Ballon d’Or itu disoraki suporter PSG dalam pertandingan berikutnya. Mario Kempes menilai Lionel Messi tidak sebahagia saat di Barcelona. Oleh karena itu, dia meyakini Messi tidak akan bertahan lama di PSG.

“Saya tidak tahu apakah Barcelona akan menyambutnya dengan tangan terbuka, karena di pergi dengan cara yang tidak diduga siapa pun dan sekarang dia akan kembali yang tidak terduga. Ini rumit,” ujar Kempes kepada media. “Kalau Messi lelah di PSG, dia harus menyelesaikan situasinya dan melihat apa yang dia ingin lakukan dengan masa depannya.”

“PSG bukan Barcelona. Di Barcelona, dia adalah raja. Di PSG, dia tidak sebahagia seperti ketika di Barcelona. Dia masih raja dunia, tapi hasilnya tidak sesuai dan itu mempengaruhinya, tidak peduli seberapa besar senyumnya,” lanjutnya. “Saya kira Messi tidak akan bertahan lama di PSG kalau semuanya terus seperti sekarang ini,” kata Mario Kempes. (detik/hm09)

Related Articles

Latest Articles