5.4 C
New York
Friday, March 29, 2024

Manny Pacquiao Akan Hancurkan Conor McGrgeor Dalam Tiga Ronde

Manila, MISTAR.ID
Rencana duel Pacquiao lawan Conor McGregor sebagai hal yang tak berguna karena hasil akhir mudah ditebak. Laga tersebut tidak berarti bagi Pacquiao dan hanya akan menguntungkan McGregor dari segi pendapatan. Hal ini ditegaskan Mantan pelatih Manny Pacquiao, Justine Fortune.

Fortune menganggap ide Pacquiao lawan McGregor tak sepatutnya diapungkan. “Mengapa membuat dia menjadi bertambah kaya? Dan laga itu sama sekali tidak berpengaruh pada Pacquiao dan reputasi yang dimilikinya,” ucap Fortune pada Manila Times seperti dikutip dari Ring News 24, Sabtu (5/9/20).

Fortune menyatakan, McGregor sama sekali tidak memiliki kesempatan untuk menang lawan Pacquiao di bawah aturan tinju. “Manny Pacquiao akan menghancurkan Conor McGrgeor dalam tiga ronde. Dia akan melenyapkan McGregor. Maksud saya, ini adalah tinju. Kami adalah petinju dan McGregor adalah petarung MMA,” katanya.

“Kami tidak bisa bertarung di MMA dan dia tidak bisa bertinju, hal ini sangat mudah,” kata Fortune memaparkan alasannya. Sementara itu, asisten Pacquiao Jayke Joson menganggap bahwa duel lawan McGregor tetap penting bagi reputasi Pacquiao.

Baca Juga:Comeback Manny Pacquiao di Ring Tinju Akhir Tahun 2020

“Hasil pertandingan akan memberikan jawaban terhadap pertanyaan tentang siapa petinju terbaik sepanjang masa. Siapa petinju yang lebih baik, Mayweather yang menang dalam 10 ronde atau Manny Pacquiao?”

“Itulah alasan setiap orang ingin menyaksikan laga Pacquiao lawan McGregor karena mereka ingin membandingkannya dengan duel Mayweather vs McGregor,” sebutnya. Manny Pacquiao belum memikirkan rencana laga tinju berikutnya karena saat ini ia masih fokus dalam penanganan corona di Filipina.(cnn/hm10)

Related Articles

Latest Articles