9.1 C
New York
Saturday, April 20, 2024

Latihan Perdana PSMS Cuma Diikuti Empat Pemain

Medan, MISTAR.ID

Tim berjuluk Ayam Kinantan PSMS Medan menggelar latihan perdana untuk menghadapi kompetisi Liga 2 yang akan bergulir pada 10 September mendatang, Senin (16/8/21) sore.

Dalam latihan pertama setelah libur panjang PPKM Darurat tersebut, hanya empat pemain yang hadir. Mereka adalah Yohanis Nabar, Abdul Rohim, Gusti Sandria dan Hari Nasution.

Sekretaris Umum (Sekum) PSMS Medan Julius Raja mengatakan, sebenarnya ada tujuh pemain PSMS berasal dari Kota Medan, namun hanya empat pemain yang hadir di lapangan.

Baca juga: Jelang Liga 2, Besok PSMS Medan Kembali Gelar Latihan

“Jadi untuk latihan perdana memang ada empat orang. Tiga pemain lagi mungkin akan hadir pada latihan berikutnya,” ungkapnya.

Julius mengingatkan pemain dari luar kota untuk segera merapat. Mengenai kenapa mereka belum hadir pada latihan perdana, Julius menyatakan kemungkinan karena mereka masih ragu tentang kompetisi.

Sementara itu, Pelatih Kepala PSMS Ansyari Lubis sangat berharap kepada para pemain untuk secepatnya bisa merapat ke Kebun Bunga agar bisa latihan bareng. Mengenai cuma empat pemain yang hadir apakah ada miskomunikasi atau pemain tidak mengetahui jadwal, Ansyari membantahnya.

Baca juga: Mundur ke September, Manajemen PSMS Intip Soal Kemungkinan Liga 2 Akan Dihelat di Sumatera

“Sudah kami informasikan ada jadwal latihan. Mungkin yang lain berhalangan hadir, karena masih ada urusan,” ucapnya.

Pelatih berlisensi A AFC itu pun kemudian berharap pemain bisa kumpul pada Rabu (19/8/21) untuk latihan bareng di Lapangan Kebun Bunga. (ial/hm06)

Related Articles

Latest Articles