19.3 C
New York
Sunday, April 21, 2024

Lahirnya Putra Keempat Sergio Ramos Jadi Kado Atas Kemenangan Real Madrid

Madrid, MISTAR.ID
Lahirnya anak keempat Sergio Ramos menambah kebahagia bagi Real Madrid, setelah tim ini berhasil juara di Liga Spanyol 2019-2020.

Pilar Rubio, istri Sergio Ramos baru saja melahirkan anak keempat. Seperti diketahui, beberapa waktu yang lalu Rubio sudah hamil besar dan siap lahiran di akhir Juli 2020 ini. Namun, tak disangka ternyata waktu kelahiran anak keempat Ramos itu datang, pada Senin (27/7/20).

Kabar bahagia itu pun dibagikan Ramos melalui instagram pribadinya, @sergioramos. Dalam postingannya itu, kapten Real Madrid memberitahukan bahwa anaknya dan Rubio dalam keadaan baik-baik saja pasca lahiran.

Ramos juga langsung memberitahukan nama anak keempatnya itu di postingan yang dibagikannya tersebut. Ramos dan Rubio sepakat untuk memberikan nama Maximus Adriano sebagai nama anak keempatnya itu.

Baca Juga:Empat Pemain Bintang yang Bakal Hengkang dari Real Madrid

“Sangat senang bisa memperkenalkan Maximus Adriano. Lahir pukul 18.56 (waktu Spanyol) dan beratnya 3,270 Kg. Ibu dan bayinya sempurna. Pilar Rubio, saya selalu bangga kepada kepada Anda dan saya sangat mencintai Anda,” bunyi caption dalam foto yang baru dibagikan Ramos, Senin (27/7/20).

Dengan begitu, Alejandro Ramos Rubio, Marco Ramos Rubio, dan Sergio Ramos Rubio kini memiliki adik baru yang lahir ditanggal 27 Juli 2020. Menariknya, lagi-lagi anak Ramos dan Rubio adalah laki-laki. Jadi, Ramos kini memiliki empat putra jagoan yang siap mengisi hidupnya.(okz/hm10)

Related Articles

Latest Articles