6.6 C
New York
Friday, March 29, 2024

Kanwil Kemenkumham Sumut Se-Tapanuli Raya dan Simalungun Gelar Pertandingan Futsal

Simalungun, MISTAR.ID

Sepuluh tim se-Tapanuli Raya dan Simalungun Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara, mengikuti pertandingan persahabatan futsal antar Unit Pelaksana Teknis (UPT), di Lapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar di Pamatangraya, Selasa (19/10/21).

Pertandingan futsal antar UPT itu diselenggarakan guna memeriahkan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Kementerian Hukum dan HAM RI Tahun 2021.

Sebagai tuan rumah, Kepala Lapas Narkotika Pematangsiantar Klas II A EP Prayer Manik kepada wartawan mengatakan, bahwa pertandingan diselenggarakan di 2 tempat, yang berada di Pematangraya, Kabupaten Simalungun.

Baca juga:Jadwal Pertandingan Liga 2 Belum Keluar, Pelatih PSMS Anggap Itu Berkah

“Ini gelarannya pertandingan persahabatan, ada dua tempat kita sediakan, di Lapas kita ini dan di lapangan futsal Nagori Dame Raya” ucap EP Prayer Manik.

EP Prayer mengatakan, kegiatan pertandingan futsal digelar untuk meningkatkan kebugaran fisik, kesehatan dan kekompakan antar personil dari setiap UPT.

Ke 10 Tim futsal berasal dari Lapas Kelas IIA Pematangsiantar, Lapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar, Kantor Imigrasi Kelas II Tempat Pemeriksaan Imigrasi (TPI) Pematangsiantar, Lapas Kelas IIB Siborong-borong, Lapas Kelas III Pangururan, Lapas Kelas IIB Balige, Rutan Kelas IIB Tarutung, Rutan Kelas IIB Humbahas, Rutan Kelas IIB Sidikalang dan Rutan Kelas IIB Kabanjahe.

Baca juga:32 Pertandingan Dicanangkan Digelar di Sumut Pada PON 2024

Dia pun meminta agar setiap pemain bisa menunjukkan sportifitas yang tinggi. “Ini pertandingan dari kita untuk kita, jadi tingkatkan sportifitas” ucap EP Prayer.

Kepala Lapas Narkotika Pematangsiantar Klas II A EP Prayer Manik mengatakan bahwa pertandingan futsal antar UPT akan terus bergulir. “Ini akan kita buat menjadi piala bergilir” tegasnya. (roland/hm06)

Related Articles

Latest Articles