8.2 C
New York
Thursday, March 28, 2024

Jelang Liga 2, Besok PSMS Medan Kembali Gelar Latihan

Medan, MISTAR.ID

Setelah sekian lama menanti kompetisi sepakbola Tanah Air, akhirnya PSSI dan PT LIB sebagai operator liga menetapkan bahwa Liga 1 bergulir pada 27 Agustus, sementara Liga 2 akan dihelat 10 September.

Berkaitan dengan ini, manajemen PSMS Medan langsung melakukan pertemuan dengan tim pelatih untuk langsung membuat program latihan mengingat kompetisi Liga 2 kurang dari sebulan lagi bergulir.

“Berarti ada waktu gak hampir sebulan untuk melakukan persiapan. Maka dari itu, kemarin kita sudah duduk dengan tim pelatih untuk mengarahkan mereka membuat program latihan kepada para pemain,” ujar Sekretaris Umum (Sekum) PSMS Medan Julius Raja, Minggu (15/8/21) pagi.

Baca juga: Mundur ke September, Manajemen PSMS Intip Soal Kemungkinan Liga 2 Akan Dihelat di Sumatera

Mengenai hasil dari rapat dengan tim pelatih, sebut Julius, diputuskan bawah Senin (16/8/21), squad Ayam Kinantan akan kembali menggelar latihan di Stadion Mini Kebun Bunga.

“Jadi kita pastikan besok anak-anak akan mulai latihan, dan mereka kita minta paling lama hari ini sampai nanti malam sudah tiba di Medan,” katanya.

Baca juga: Wali Kota Medan Tinjau Stadion Teladan, Sekum PSMS Sampaikan Niatan Tuan Rumah Liga 2

Pria yang akrab disapa King itu menyebutkan, hingga saat ini pihak manajemen masih menunggu undangan untuk managers meeting dari PSSI dan PT LIB sebagai operator liga.

“Pasti kita tunggulah. Artinya di sana akan kita bahas semua tentang kompetisi liga. Kita akan melakukan persiapan agar bisa menggapai impian di mana PSMS Medan biar bisa ke Liga 1 kembali,” pungkas Julius. (ial/hm06)

Related Articles

Latest Articles