25 C
Medan
Tuesday, September 28, 2021
spot_img

Jelang Lawan Ronaldo, Bek Young Boys Cedera Lutut

Jakarta, MISTAR.ID
Young Boys harus menghadapi ancaman Cristiano Ronaldo dan Manchester United di Liga Champions dengan kondisi bek andalan mereka, Cedric Zesiger cedera. Laga Young Boys vs Man Utd bakal berlangsung Selasa (14/9/21).

Dikutip dari situs resmi klub, Zesiger mengalami masalah pada lutut kanan usai duel lawan FC Zurich di Liga Swiss. Dalam laga yang dimenangkan Young Boys dengan skor 4-0 tersebut, Zesiger ditarik keluar usai babak pertama untuk digantikan oleh Mohamed Aly Camara.

Kondisi Zesiger untuk duel lawan Ronaldo dan Man Utd masih belum jelas. Memang belum dipastikan apakah Zesiger absen. Tetapi diyakini tidak akan tampil dalam kondisi 100 persen fit bila tetap dimainkan.

Baca juga: Ini 5 Pemain Sepak Bola Indonesia Paling Mahal yang Berkarier di Luar Negeri

Zesiger adalah bek berusia 23 tahun yang merupakan andalan Young Boys. Penampilan gemilang Zesiger bersama Young Boys membuat dirinya mendapat panggilan timnas Swiss untuk pertama kali pada 1 September lalu.

Kondisi Zesiger yang meragukan ini jadi salah satu pekerjaan rumah bagi Young Boys. Pelatih David Wagner harus bisa meramu strategi yang tepat untuk meredam kehebatan Ronaldo dan kawan-kawan.

Dalam laga Man Utd vs Newcastle lalu, Ronaldo terlihat sangat berbahaya di tiap kesempatan. Meski belum benar-benar menyatu dengan pola permainan Man Utd, CR7 benar-benar jeli dalam memanfaatkan peluang.

Bukan hanya sekadar membaca peluang seperti saat memaksimalkan bola liar di gol pertama, kecepatan Ronaldo juga masih sangat menakutkan.

Baca juga: Lionel Messi, Ronaldo Dan Neymar Tiga Pesepak Bola Dengan Gaji Tertinggi Dunia

Pada proses gol kedua, kecepatan Ronaldo masih bisa diandalkan dalam skema serangan balik cepat Man Utd. Gol kedua Ronaldo terbilang lahir lewat proses yang sederhana namun menunjukkan kualitas penyelesaian akhir CR7.

Tak hanya Ronaldo, Young Boys juga mesti mewaspadai pemain-pemain lain di Man Utd seperti Mason Greenwood, Jadon Sancho, hingga Bruno Fernandes. (cnn/mistar)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
18,100FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: