17.5 C
New York
Monday, April 29, 2024

Jelang Duel Manchester City Vs Dortmund: Waspadai Halland!

Manchester, MISTAR.ID

Leg pertama babak perempat final Liga Champions segera dimulai yang mempertemukan Manchester City kontra Borrusia Dortmund. Striker impresif Dortmund Erling Haaland dipastikan menjadi ancaman utama buat Manchester City. Namun, akan keliru jika City hanya fokus menghentikan Haaland saja.

Haaland akan memimpin Borussia Dortmund saat menantang Man City di Stadion Etihad. Kedua tim memainkan pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions, Rabu (7/4/2021) dinihari WIB.

Di atas kertas, Dortmund kurang diunggulkan melawan City. Namun, kehadiran Haaland membuka peluang Die Borussen. Bomber muda Norwegia itu kembali tampil sensasional setelah mengemas 33 gol dalam 32 pertandingan untuk timnya di seluruh kompetisi musim ini, termasuk 10 gol di enam laga Liga Champions.

Baca juga: Manchester City Gulung Borussia Moenchengladbach 2-0

Gelandang City Rodri berpendapat, semua pemain Dortmund mesti diwaspadai. “Tentu saja impresif, penampilan dia sejak dia muncul,” ungkap Rodri di Mirror. “Dia baru berusia 20 tahun dan mencetak banyak gol, tapi kami tidak fokus hanya pada satu pemain.”

“Dortmund itu sebuah tim yang sangat besar di Eropa. Mereka mempunyai perpaduan dari para pemain muda dan berpengalaman. Mereka punya skuad yang sangat menyerang, jadi kami harus waspada dan berusaha dan memainkan permainan kami. Tapi kami tidak fokus pada pemain individual.

“Di banyak video, kami menganalisis mereka sebagai sebuah tim dan para pemain yang biasanya bermain. Ada beberapa pemain yang aku tidak banyak tahu karena mereka masih sangat muda, tapi kupikir mereka punya skuad yang sangat baik.”

“Mereka bermain dengan empat pemain berbahaya dan mereka memiliki tipe permainan yang sangat anarkis. Mereka mencoba menghukum Anda dengan serangan-serangan balik,” simpul Rodri jelang Man City vs Dortmund.(detik/hm09)

Related Articles

Latest Articles