10.7 C
New York
Friday, April 26, 2024

Jadwal Pekan Keenam MPL ID Season 7, Mampukah EVOS Legends ke Puncak Klasemen?

Jakarta, MISTAR.ID

MPL ID Season 7 akan memasuki pekan keenam. Tim-tim pun terus mencoba menemukan sentuhan terbaik demi mendapat hasil maksimal.

Sejauh ini ada tiga tim yang performanya terbilang cukup konsisten yakni ONIC Esports, EVOS Legends, dan Alter Ego. Hal ini bisa dilihat dari jumlah poin ketiga tim yang jauh meninggalkan lima tim lainnya.

EVOS Legends sebenarnya mengumpulkan poin terbanyak dengan 9 poin. Tapi mereka masih ada di peringkat kedua di bawah ONIC yang punya 8 poin, karena jumlah laga yang dimainkan masih lebih sedikit. Disusul Alter Ego yang duduk di peringkat ketiga dengan 7 poin.

Baca Juga: EVOS Esports Juarai FFIM 2021, Bawa Nama Indonesia Ke Tingkat Dunia

EVOS Legends memang sedang sangat disorot karena performa brilian belakangan ini. Lima kemenangan beruntun yang meyakinkan menjadi alasan.

Tak hanya itu, pekan keenam menjadi sangat penting buat EVOS karena mereka berpotensi menjadi pemuncak klasemen. Pasalnya ONIC cuma main sekali menghadapi Genflix Aerowolf, sedangkan EVOS dua kali.

Tapi di waktu bersamaan, ujian konsistensi juga dihadapi EVOS. Pasalnya dua lawan yang akan menantang mereka terbilang keras.

Baca Juga: Alter Ego Terkapar, Diserang Brutal EVOS Legends dan ONIC Esports

Pada hari pertama, Jumat (2/4/21), EVOS harus menghadapi Alter Ego. Laga dipastikan bakal keras. AE yang dibantai EVOS pada laga pertama tentu punya hasrat besar untuk membalas dendam, serta bangkit dari keterpurukan.

EVOS harus waspada benar karena ketika sudah menemukan sentuhan terbaik, AE sangat sulit dikalahkan.

Tim kedua yang harus dihadapi adalah Genflix Aerowolf. Kita harus ingat bahwa di tengah rentetan kemenangan EVOS, satu-satunya game yang mereka menelan kekalahan adalah kala melawan Aerowolf.

Baca Juga: Sang Juara Bren Esports Awali MPL PH Season 7 Kalah 2-1 dari ONIC PH

Walau pada akhirnya EVOS menang 2-1, tapi Aero benar-benar menjadi tim yang membuat mereka kerja lebih keras dari biasanya.

Ini adalah ujian besar bagi EVOS. Jika rekor kemenangan masih berlanjut, tingkat percaya diri mereka pasti menanjak jelang laga berat selanjutnya di dua pekan terakhir.(one/hm13)

 

Related Articles

Latest Articles