26.7 C
Medan
Monday, July 4, 2022
spot_img

Indocafe Cappucino Cup, SMA Nusantara Deliserdang Juara

Pematangsiantar | Harian Mistar – Tim voli putra SMA Nusantara Deliserdang meraih gelar juara dalam Turnamen Bola Voli Indocafe Cappucino Cup tingkat pelajar putra. Gelar juara diperoleh setelah dalam final yang berlangsung Rabu (16/10/19), mengalahkan tim pelajar sesama asal Deliserdang, SMK Nusantara.

Selama gelar pertandingan antar kedua tim pelajar, tampak SMA Nusantara menguasai pertandingan. Itu ditunjukkan pada set pertama SMA Nusantara sudah mengantongi kemenangan dengan skor 25 – 20.

Selanjutnya, pada set kedua SMK Nusantara mulai melakukan perlawanan dengan menunjukkan permainan terbaik mereka hingga sempat memimpin pertandingan dengan skor sementara 16 – 13. Namun karena tidak konsisten dalam permainan, SMA Nusantara dapat membalikkan keadaan dengan memenangkan pertandingan dengan skor 25-22.

Dominasi set SMA Nusantara semakin kelihatan pada set ketiga dengan memenang set ini dengan skor menyakinkan 25 – 18.

Usai memenangkan pertandingan, kaptem tim SMA Nusantara, Muhammad Rendy Ramadan menyatakan sangat senang dan bangga atas prestasi yang diperoleh timnya. “Kita merasa senang juga bangga dengan tim kita yang berhasil mempertahankan gelar juara di kelas pelajar putra,” ujarnya.

Rendy berharap Turnamen Indocafe Cappucino Cup semakin sukses dan bergulir tiap tahunnya.

Adapun kapten tim SMK Nusantara, Ary Suganda, menyatakan puas walaupun tidak berhasil menjadi juara. Ary mengaku pihaknya memasang target mencapai partai final. Begitupun, timnya akan berbenah dan tetap ikut untuk tahun depan Turnamen Indocafe Cappucciono Cup.

Pertandingan voli tingkat pelajar putra ini dipimpin wasit Serda Irwansyah. Kepada wartawan Irwansyah mengatakan Turnamen Indocafe Cappucino Cup merupakan turnamen berkelas di Sumatera Utara. Irwansyah berharap turnamen ini semakin baik dan semakin sukses untuk kedepannya.

Turnamen bola boli Indocafe Cappucino Cup resmi dibuka pada Selasa (17/09/10) oleh Direktur PT STTC, Edwin Bingei Purba Siboro, di Mako Brimob Kompi 2 Batalyon B Pematangsiantar. Turnamen ini rutin digelar setiap memperebutkan piala bergilir Indocafe dan piala bergilir Dansat Brimob Polda Sumatera Utara dalam rangka HUT ke 74 Korps Brimob Polri Tahun 2019.

Turnamen diikuti 60 tim dengan rincian, 14 tim putra senior, 9 tim putri senior, 24 tim putra pelajar dan 13 tim putri pelajar. (roland/hm04)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: