7.8 C
New York
Friday, April 19, 2024

Ige Robohkan Tucker Sekali Pukul

Las Vegas, MISTAR.ID

Hanya dalam tempo 22 detik, Dan Ige telak merobohkan Gavin Tucker pada duel UFC di Vegas 21 di UFC Apex, Minggu (14/3/21).

Kemenangan KO Dan Igel itu sangat luar biasa, menaklukkan Tucker hanya dengan hitungan detik.

Ige hanya butuh satu pukulan menjatuhkan Tucker pada duel kelas bulu di UFC Vegas 21. Petarung Amerika Serikat 29 tahun hanya butuh 22 detik untuk meraih kemenangan.

Sebuah hook kanan Ige masuk telak ke wajah Tucker di pertarungan ini. Tucker terlihat terlalu bernafsu saat melakukan serangan pertama tanpa memiliki pertahanan berarti, Ige pun masuk dengan pukulan kanan yang sangat telak.

Baca Juga: Israel Adesanya Dukung Gagasan Open Scoring di UFC

Ige langsung berbicara kepada Presiden UFC Dana White usai kemenangan luar biasa atas Tucker. Petarung berjuluk Dynamite itu meminta White untuk memberinya gelar Performance of the Night UFC Vegas 21.

“Hey, Dana! Itu pantas mendapatkan US$50 ribu [bonus Performance of the Night],” ujar Ige kepada White usai pertarungan.

Ini adalah kemenangan pertama Ige sejak dikalahkan Calvin Kattar pada 16 Juli 2020. Total Ige saat ini memiliki rekor 15 kemenangan dan 3 kekalahan di ajang mixed martial arts (MMA).

Baca Juga: Islam Makhachev Disebut Paling Berbahaya di UFC

Kemenangan luar biasa Ige mendapat respons sejumlah petarung UFC. Justin Gaethje mengatakan Ige pantas mendapatkan bonus US$50 ribu.

“Dynamite Dan beraksi kembali. Beri orang itu uang yang dia pantas dapatkan,” tulis Gaethje melalui Twitter.(CNN/hm02)

 

 

Related Articles

Latest Articles