9.5 C
New York
Sunday, May 5, 2024

Hoffenheim dan Gladbach Menang dengan Skor Tipis di Piala Jerman

Berlin, MISTAR.ID

TSG Hoffenheim dan Borussia Monchengladbach, dua klub Bundesliga membukukan kemenangan dengan skor tipis atas atas lawan-lawannya dari divisi lebih rendah pada Piala Jerman yang berlangsung Selasa dini hari.

Hoffenheim terpaksa mengandalkan gol Andrej Kramaric pada menit ke-107 untuk menaklukkan Viktoria Koln 3-2. Hoffenheim memimpin lebih dulu pada menit ke-27 dari gol Andrej Kramaric, namun disamakan Simon Handle pada menit ke-33. Munas Dabbur memulihkan keunggulan Hoffenheim pada menit ke-94, namun Christoph Greger membuat Viktoria Koln kembali menyamakan kedudukan pada menit ke-102.

Sementara itu Borussia Monchengladbach menang tipis 1-0 di kandang Kaiserslautern berkat gol semata wayang Lars Stindl pada menit ke-11 babak pertama. Dalam pertandingan Piala Jerman lainnya antara klub-klub non Bundesliga, FC Ingolstadt menang 2-1 atas FC Erzgebirge Aue.

Baca juga: Jerman Menentang Boikot Piala Dunia Qatar 2022

Ingolstadt memimpin pada menit ke-6 lewat gol Filip Bilbija namun disamakan oleh Ben Zolinski pada menit ke-67, sebelum Fatih Kaya membawa Ingolstadt menang berkat golnya pada menit ke-79. Karlsruher SC menang besar 4-1 atas Sportfreunde Lotte berkat gol ciptaan Fabian Schleusener pada menit-44, Philipp Hofmann menit ke-50, dan Fabio Kaufmann menit ke-58.

Sportfreunde Lotte sempat memperkecil kedudukan 3-1 pada menit ke-72 dari gol Timo Brauer, namun Lucas Cueto membuat Karlsruher menang lebih besar lagi pada menit ke-79. (ant/hm09)

Related Articles

Latest Articles