23.9 C
Medan
Tuesday, October 4, 2022
spot_img

Hentikan Unggulan Kedelapan, Chico Maju ke Babak Dua Macau Open 2019

Jakarta | MISTAR.ID – Wakil Indonesia dari sekor tunggal putra Chico Aura Dwi Wardoyo melanjutkan ke babak dua turnamen bulu tangkis level Super 300 Macau Open 2019 yang diselenggarakan di Tap Seac Multisport Pavilion, Macau.

Dalam pertandingan babak pertama yang berlangsung pada Rabu (30/10/19), melansir laman BWF, Chico menaklukkan pemain unggulan kedelapan asal Malaysia Liew Daren dalam dua gim berdurasi 42 menit dengan skor 21-16, 21-18.

Gim pertama berjalan mulus bagi Chico. Poin demi poin terus dikumpulkan, sedangkan lawannya tidak mampu mengejar dan terus tertinggal. Akhirnya, Chico unggul atas Liew di gim pertama dengan perolehan 21-16.

Pada gim kedua, pemain asal negeri Jiran itu menunjukkan perlawanan. Meskipun kedudukan sempat imbang beberapa kali, Chico masih mampu mengatasi perlawanan Liew dan kembali merebut kemenangan di gim kedua dengan kedudukan 21-18.

Atas hasil tersebut, maka Chico berhak meneruskan ke babak dua turnamen bulu tangkis yang berhadiah total sebesar 150.000 dolar Amerika Serikat itu.

Chico dan Liew tercatat sama sekali belum pernah bertemu di lapangan. Pertemuan kedua pebulutangkis di turnamen Macau Open 2019 itu menjadi kali pertamanya.

Selanjutnya di babak dua Macau Open 2019 yang akan dilaksanakan pada Kamis (31/10) besok, Chico akan berhadapan dengan pemain asal Chinese Taipei Lin Chun-Yi.

Sementara itu, hasil berbeda diperoleh wakil tunggal putra Indonesia lainnya, yakni Firman Abdul Kholik yang terhenti di babak pertama usai ditaklukkan oleh pebulutangkis China Ren Peng Bo dalam dua gim dengan skor 10-21, 6-21.

Sumber: Antara
Editor: Luhut Simanjuntak

Related Articles

bon dan benn

TRENDING NOW

Puluhan Mobil di Kompleks Mutiara Residence Deli Serdang Dirusak OTK

Medan, MISTAR.ID Sejumlah mobil yang terparkir di halaman dan garasi rumah warga di Kompleks Mutiara Residence Jalan Rumah Sakit Haji, Desa Medan Estate, Kecamatan Percut...

2 Penambang Emas di Madina Tewas Tertimbun Longsor

Madina, MISTAR.ID Warga Kabupaten Mandailing Natal (Madina) tiba-tiba dikejutkan dengan meninggalnya dua orang warga yang tertimbun tanah longsor saat menggali lubang, di lahan eks PT...

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: