10.7 C
New York
Wednesday, April 24, 2024

Hari Kedua Tes MotoGP Jerez Jadi Milik Marc Marquez

Jakarta | MISTAR.ID – Hari kedua sekaligus terakhir tes MotoGP Jerez diwarnai hujan yang membatasi laju para pebalap. Rider Repsol Honda Marc Marquez jadi yang tercepat kali ini.

Marquez sudah langsung mempertajam catatan waktunya kemarin pada laju pertamanya di hari kedua tes MotoGP Jerez, Selasa (26/11/2019). Sang juara dunia kemudian mengukir waktu terbaik satu menit 37,820 detik untuk jadi pebalap tercepat.

Catatan waktu itu unggul tipis sekali dari pebalap Suzuki Alex Rins di posisi kedua, dengan selisih 0,017 detik. Tapi Marquez tak berhasil mendepak Maverick Vinales dari posisi teratas pebalap tercepat secara keseluruhan tes.

Pada hari pertama, Vinales mengukir waktu satu menit 37,131 detik dan menjadikannya rider dengan catatan terbaik dalam dua hari ini. Ia harus puas berada di urutan keempat pada hari kedua.

Joan Mir ada di posisi tiga, sementara Fabio Quartararo, Andrea Dovizioso, dan Franco Morbidelli di urutan 5-7. Melengkapi 10 besar adalah Jack Miller, Pol Espargaro, dan Valentino Rossi.

Hujan yang turun selepas siang membuat sejumlah pebalap memilih tak menguji coba motor lebih jauh. (dtc/hm04)

Sumber : Detik
Editor : Jannes Silaban

Related Articles

Latest Articles