5.4 C
New York
Friday, March 29, 2024

Hadapi Semen Padang, PSMS Berpeluang Puncaki Klasemen Grup A

Medan, MISTAR.ID

PSMS bakal melakoni laga ketiga menghadapai Semen Padang pada lanjutan kompetisi Liga 2 Grup A musim 2021 di Stadion Gelora Jakabaring Palembang, Kamis (14/10/21) sore.

Pelatih PSMS Ansyari Lubis mengatakan, pertandingan ini menjadi kesempatan bagus bagi timnya untuk meraih poin dan merebut puncak klasemen sementara Grup A.

“Kita tahu Semen Padang baru saja kalah dan memiliki ambisi untuk meraih poin . Ini yang perlu kita antisipasi. Biasanya kalau tim kalah motivasi akan lebih tinggi karena harus mengejar ketertinggalan poin,” ujar Ansyari dalam konferensi pers melalui virtual, Rabu (13/10/21) siang.

Baca juga:Jelang Liga 2, Pemain PSMS Lakukan Tes PCR

Ansyari mengatakan, dirinya sudah menyiapkan para pemain untuk berbuat yang terbaik pada pertandingan besok. Dalam laga kontra Semen Padang, Ansyari mengaku mengantisipasi semua pemain lawan tanpa mengkhususkan menjaga salah satu pemain.

“Saya kira pertandingan besok pemain Semen Padang cukup bagus, jadi tidak ada penjagaan semua pemain patut kita waspadai. Semua harus diantisipasi dalam sepakbola, satu pemain bisa jadi pembeda dan juga tidak menjadi pembeda bagi timnya,” katanya.

Baca juga:PSMS Bawa 26 Pemain untuk Arungi Liga 2

Dalam kesempatan yang sama, kapten PSMS Syaiful Ramadhan juga mengaku siap menghadapi laga besok menghadapi Semen Padang.

“Buat pertandingan besok kami sudah siap. Dengan modal kemenangan kemarin, kepercayaan diri pemain tentu bertambah,” pungkasnya. (ial/hm06)

 

Related Articles

Latest Articles