12.3 C
New York
Saturday, April 20, 2024

Gubernur Sumut Motivasi Pemain PSMS Jelang Bergulirnya Liga 2

Medan, MISTAR.ID

Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi berkunjung ke Stadion Mini Kebun Bunga untuk melihat kegiatan dan latihan para pemain PSMS Medan, Jumat (27/8/21). Selain melihat latihan, Edy juga memberikan motivasi kepada seluruh pemain dan tim PSMS Medan.

Edy Rahmayadi yang juga CEO PSMS Medan memberikan apresiasi atas permainan PSMS Medan di Banda Aceh. “Saat di Aceh, saya mau memberikan reward kepada para pemain, tapi kalian cepat kali pulang,” ujarnya.

Dalam arahannya, Edy berharap dalam menghadapi kompetisi Liga 2 para pemain harus bisa latihan sendiri. Edy juga bertanya berapa ketersediaan bola dan Manajer PSMS Medan Mulyadi Simatupang langsung menyatakan 60.

Baca juga: Jelang Liga 2, PSMS Incar Empat Pemain Baru

“Oke, saya tambah 80 bola lagi nanti kalian pompa sendiri dan para pemain harus bisa berlatih sendiri. Bola ini untuk seluruh pemain agar lebih semangat lagi dalam berlatih,” katanya.

Edy kemudian mengimbau agar seluruh pemain PSMS Medan sudah menerima vaksin seluruhnya. Dia lalu bertanya apakah para pemain mempunyai suplemen untuk dikonsumsi? Sontak para pemain bilang sudah habis.

“Bagaimana kalian ini suplemen dan madu habis. Nanti tolong sediakan suplemen dan madu untuk seluruh pemain dan tim terpenuhi untuk menjaga kesehatan para pemain,” ungkapnya.

Setelah bercengkrama dengan para pemain, Edy Rahmayadi memberikan sedikit uang jajan tambahan kepada para pemain. “Ini saya kasih uang kepada kalian. Karena saya tahu pemain bola itu bagaimana. Ini untuk penyemangat dalam berlatih agar memberikan hasil yang maksimal,” pungkasnya. (ial/hm09)

 

Related Articles

Latest Articles