23.9 C
Medan
Tuesday, October 4, 2022
spot_img

GUARDIOLA NILAI CITY BELUM SIAP JUARA LIGA CHAMPIONS

Jakarta | Mistar – Manchester City tidak akan menjuarai Liga Champions musim ini kecuali mereka lebih tajam lagi di mulut gawang, kata manajer Pep Guardiola setelah timnya menang 2-0 atas Crystal Palace akhir pekan yang baru lewat lalu.

Gabriel Jesus dan David Silva menciptakan gol ketika City mencatat kemenangan meyakinkan di Selhurst Park, Sabtu pekan lalu, yang membuat City mengecilkan selisih poin dengan pemuncak klasemen Liverpool.

Gol Jesus ke gawang Palace adalah gol ke-50 pemain Brasil itu untuk City tetapi Guardiola menegaskan bahwa pemain berusia 22 tahun itu juga beberapa kali menyianyiakan peluang dalam pertandingan tersebut.

“(Jesus) masih sangat muda,” kata Guardiola kepada wartawan seperti dikutip Reuters. “Kami menyianyikan banyak peluang. Kami harus tajam lagi. Ketika orang membahas Liga Champions sebagai target, kami masih belum siap…kami masih bisa meningkat.”

City memimpin daftar gol musim ini dengan 29 gol atau tujuh gol lebih banyak ketimbang Liverpool. Meskipun mengkritik timnya, Guardiola menyanjung kinera para penyerangnya.

Aksi City berikutnya adalah pada Liga Champions ketika mereka menjamu Atalanta, Selasa ini, demikian Reuters.

Sumber: Antara
Editor: Luhut Simanjuntak

Related Articles

bon dan benn

TRENDING NOW

Puluhan Mobil di Kompleks Mutiara Residence Deli Serdang Dirusak OTK

Medan, MISTAR.ID Sejumlah mobil yang terparkir di halaman dan garasi rumah warga di Kompleks Mutiara Residence Jalan Rumah Sakit Haji, Desa Medan Estate, Kecamatan Percut...

2 Penambang Emas di Madina Tewas Tertimbun Longsor

Madina, MISTAR.ID Warga Kabupaten Mandailing Natal (Madina) tiba-tiba dikejutkan dengan meninggalnya dua orang warga yang tertimbun tanah longsor saat menggali lubang, di lahan eks PT...

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: