7.2 C
New York
Friday, April 19, 2024

Gara-Gara Salah Tendang Petarung MMA Ini Kena Karma

Jakarta | MISTAR.ID – Ada hal menarik pada pertandingan Mixed Martial Arts (MMA) bertajuk Eternal MMA 49 antara Chelsea Hackett melawan Nicole Szepesvary pada pekan lalu.

Pasalnya salah satu petarung melakukan kesalahan fatal yang membuatnya KO secara instan. Dilansir laman berita MMA Fighting, Nicole yang merupakan seorang petarung Jiu-jitsu harus menerima akibat tindakan yang menjadi alasan kekalahannya pada laga ini. Petarung asal Brasil ini melakukan tendangan kaki kanan kearah Chelsea.

Jawara Muay Thay ini pun langsung mengantisipasi serangan Nicole dengan tangkapan yang kuat. Tidak hanya menahan, Chelsea pun sukses membuat serangan sweep atau sapuan yang langsung membuat lawan mainnya terkapar.

Nicole mengalami serangan pada kaki kirinya yang digunakan untuk berdiri. Mangalami sepakan pada satu-satunya kaki untuk berdiri membuat petarung Jiu-jitsu ini harus terpelanting kearah belakang.

Bersiap memberikan pukulan akhir, langkah Chlesea harus berhenti karena dilerai oleh wasit yang meilhat Nicole tak mampu melanjutkan pertandingan karena kerasnya bantingan itu.

Pertandingan MMA ini sendiri terbilang menjadi perlawanan sia-sia Nicole. Bagaimana tidak, dirinya tercatat kalah hanya dalam dua ronde dengan kekalahan technical knockout (TKO).

Sejak berlangsungnya babak pertama, Chelsea memang telah mendominasi jalannya pertarungan. Dalam beberapa kesempatan petarung beladiri Muay Thai itu sukses mempermainkan Nicole hingga tak bisa melakukan gerakan pertahanan.

Kemenangan 2-0 atas Nicole ini pun makin menambah panjang rekor apik Chelsea di ajang kompetisi MMA. Tercatat dirinya berhasil mencatatkan rekor dua kali menang dan sekali seri. (indosport/hm04)

Sumber : indosport

Editor : Jannes Silaban

Related Articles

Latest Articles