23.9 C
Medan
Tuesday, October 4, 2022
spot_img

GANDA PUTRA SISAKAN KEVIN/MARCUS KE PEREMPAT FINAL FRENCH OPEN

Jakarta, 25/10 (MISTAR) – Pada laga babak kedua di hari Kamis, Indonesia menyisakan satu dari tiga wakil di nomor ganda putra yang bertanding, yaitu Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon yang lolos ke babak perempat final French Open 2019 usai mendapat kemenangan mudah atas Kim Gi Jung/ Lee Yong Dae dari Korea Selatan.

Minions menang di babak kedua setelah Lee mundur dari pertandingan akibat cedera usai gim pertama, dengan skor akhir 21-18 bagi Indonesia.

Di babak delapan besar, pasangan unggulan pertama tersebut akan bertemu dengan Han Cheng kai/Zhou Hao Dong (China) yang menjadi ungggulan ketujuh.

Sementara itu, dua wakil Indonesia lainnya di nomor ini yaitu Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dan Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Ade Yusuf Santoso terhenti di babak kedua, dilansir bwfbadminton.com, Kamis.

The Daddies ditundukkan pasangan asal India Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty dengan skor 18-21, 21-18, 13-21.

Sedangkan Wahyu/Ade dikalahkan Han/Zhou, yang besok akan menjadi lawan Minions di babak delapan besar, dengan skor 18-21, 22-20, 20-22.

Sumber Antara
Editor Luhut Simanjuntak

Related Articles

bon dan benn

TRENDING NOW

Puluhan Mobil di Kompleks Mutiara Residence Deli Serdang Dirusak OTK

Medan, MISTAR.ID Sejumlah mobil yang terparkir di halaman dan garasi rumah warga di Kompleks Mutiara Residence Jalan Rumah Sakit Haji, Desa Medan Estate, Kecamatan Percut...

2 Penambang Emas di Madina Tewas Tertimbun Longsor

Madina, MISTAR.ID Warga Kabupaten Mandailing Natal (Madina) tiba-tiba dikejutkan dengan meninggalnya dua orang warga yang tertimbun tanah longsor saat menggali lubang, di lahan eks PT...

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: