5 C
New York
Tuesday, March 19, 2024

Fuzhou China Open, Rinov/Pitha Belum Berhasil Atasi Goh/Lai

Jakarta,MISTAR.ID – Wakil ganda campuran Indonesia Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari gagal melangkah ke babak perempat final turnamen bulu tangkis Fuzhou China Open 2019 yang digelar di Haixia Olympic Sports Center, Fuzhou, China.

Dalam pertandingan babak kedua yang berlangsung pada Kamis (7/11), melansir laman BWF, Rinov/Pitha ditaklukkan oleh pasangan asal Malaysia Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie dalam dua gim berdurasi 32 menit dengan skor 21-23, 13-21.

Pada gim pertama, persaingan di antara kedua pasangan campuran tersebut cukup ketat. Keduanya kejar-mengejar dan bergantian memimpin perolehan poin. Namun, Goh/Lai lebih unggul, sehingga Rinov/Pitha kalah dengan skor 21-23.

Di gim kedua, perlawanan Rinov/Pitha mulai menurun. Kondisi tersebut tentu dimanfaatkan dengan baik oleh Goh/Lai untuk mengumpulkan poin-poin kemenangan. Tak terelakkan lagi, Rinov/Pitha bertekuk lutut dengan skor akhir 13-21.

Atas hasil tersebut, Rinov/Pitha harus berlapang dada menerima kekalahan dan tidak dapat melanjutkan ke babak perempat final turnamen bulu tangkis level Super 750 yang digelar mulai 5 hingga 10 November 2019 itu.

Rinov/Pitha dan Goh/Lai tercatat sudah pernah bertemu di satu turnamen sebelumnya, yakni Singapore Open 2018. Waktu itu, Rinov/Pitha dihentikan oleh pasangan asal Negeri Jiran tersebut dengan angka 17-21, 13-21.

Sementara itu, hasil berbeda diraih oleh wakil ganda campuran Indonesia lainnya, yaitu Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang melaju ke perempat final Fuzhou China Open 2019 usai menaklukkan pasangan Inggris Chris Adcock/Gabrielle Adcock dengan skor 21-11, 21-13.

SUMBER ANTARA
EDITOR LUHUT SIMANJUNTAK

Related Articles

Latest Articles