12.6 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Felix and Friends Gelar Turnamen Futsal Tingkat Umum dan U-17

Tanjungbalai, MISTAR.ID

Dalam rangka menjalin kekompakan dan mempererat tali silaturahmi antar pemuda yang ada di Tanjungbalai-Asahan, felix and Friends menyelenggarakan open turnamen futsal di Gedung Olahraga (GOR) Kota Tanjungbalai.

Ketua Panitia Raja Nirwansyah Putra mengatakan maksud dari kegiatan itu adalah untuk mengembangkan potensi dan meningkatkan kualitas dalam bidang olah raga futsal dan sekaligus memperingati hari ulang tahun (HUT) Happy anniversary ke 3 Tahun Felix and Friends.

“Kegiatan ini bertujuan sebagai wadah bagi para pemuda untuk bersama meningkatkan olah raga futsal, menanamkan dan meningkatkan sikap sportifitas serta kerjasama bagi para pemuda,” jelas Raja Nirwansyah,Senin (4/7/22).

Baca juga:Wagub Sumut Bantu Fasilitasi Tim Futsal Taruna Satria

Ditambahkan bagi para pemuda memiliki kesempatan untuk mengembangkan bakatnya di bidang olahraga.

Ia juga berharap dengan diadakannya kegiatan tersebut nantinya dapat memberikan wadah berprestasi bagi generasi muda ke arah lebih positif.

Sementara itu, Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi mewakili Kapolsek Datukbandar, AKP R. Sinaga menyampaikan sambutannya, dan berharap para peserta mampu menjunjung tinggi sportifitas.

“Mari kita jaga keamanan dan ketertiban saat acara berlangsung hingga berakhir nantinya,”sebutnya.

Dalam kegiatan tersebut juga, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tanjungbalai, Freddy Lizaro Sitorus juga mengatakan bahwa tim futsal Tanjungbalai dahulu juga pernah dapat medali perunggu.

Baca juga:9 Pelaku Penikaman Remaja Usai Tanding Futsal Ditangkap, 1 Ditahan

“Semoga futsal di Kota Tanjungbalai terus mendapat medali agar dapat rating dalam Provinsi Sumatera Utara,” ujar Freddy Lizaro Sitorus.

Adapun tim yang bertanding ada dalam dua katagori, umum dan U-17  sebanyak 55 tim yang akan berlangsung selama 4 hari kedepan. (saufi/hm06)

Related Articles

Latest Articles