23.9 C
Medan
Tuesday, October 4, 2022
spot_img

Faizal/Gloria Terhenti di Babak Dua French Open

Jakarta | Mistar – Ganda campuran Indonesia Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja terhenti di babak dua turnamen Yonex French Open 2019 yang diselenggarakan di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Prancis.

Dalam pertandingan yang berlangsung pada Kamis (24/10), seperti diansir laman BWF, Hafiz/Gloria takluk di tangan pasangan Inggris Ben Lane/Jessica Pugh dalam tiga gim berdurasi 55 menit dengan skor 12-21, 21-17, 15-21.

Pada gim pertama, Ben/Jessica memimpin jalannya pertandingan dengan melancarkan serangan demi serangan. Sayangnya, Hafiz/Gloria tidak banyak berkutik menghadapi serangan-serangan itu hingga akhirnya kalah dengan skor 12-21.

Pada gim kedua, Hafiz/Gloria mulai menunjukkan perlawanan. Dengan susah payah, mereka terus mencuri poin dari lawannya. Perlawanannya pun tidak sia-sia. Hafiz/Gloria merebut kemenangan dengan perolehan 21-17.

Pada gim penentu, penampilan Hafiz/Gloria yang berstatus sebagai unggulan kedelapan itu malah memburuk. Tak sekalipun terjadi skor imbang di gim terakhir itu. Hafiz/Gloria kerap tertinggal dan akhirnya bertekuk lutut dengan skor penutup 15-21.

Dengan hasil tersebut, maka Hafiz/Gloria tidak dapat meneruskan perjalanannya ke babak perempat final turnamen bulu tangkis level Super 750 yang berhadiah total 750.000 dolar Amerika Serikat itu.

Hafiz/Gloria dan Ben/Jessica sebelumnya pernah bertemu satu kali di lapangan, yaitu di turnamen Thailand Open 2018. Waktu itu, Hafiz/Gloria unggul dengan skor 21-13, 21-18 atas pasangan Inggris tersebut.

Selain Hafiz/Gloria, masih ada dua wakil ganda campuran Indonesia yang akan tampil pada hari ini, yaitu Riniv Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari melawan pasangan Malaysia Tan Kian Meng/Lai Pei Jing dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti menghadapi Mathias Christiansen/Alexandra Boje asal Denmark.

Sumber: Antara
Editor: Luhut Simanjuntak

Related Articles

bon dan benn

TRENDING NOW

Puluhan Mobil di Kompleks Mutiara Residence Deli Serdang Dirusak OTK

Medan, MISTAR.ID Sejumlah mobil yang terparkir di halaman dan garasi rumah warga di Kompleks Mutiara Residence Jalan Rumah Sakit Haji, Desa Medan Estate, Kecamatan Percut...

2 Penambang Emas di Madina Tewas Tertimbun Longsor

Madina, MISTAR.ID Warga Kabupaten Mandailing Natal (Madina) tiba-tiba dikejutkan dengan meninggalnya dua orang warga yang tertimbun tanah longsor saat menggali lubang, di lahan eks PT...

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: